Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Jabat Camat Lengayang Pesisir Selatan, Gusdan Yuwelmi Akan Bekerja Maksimal

Jabat Camat Lengayang Pesisir Selatan, Gusdan Yuwelmi Akan Bekerja Maksimal
Suasana Sertijab Camat Lengayang Pesisir Selatan kepada pejabat baru Gusdan Yuwelmi. (Humas)
Jum'at, 21 Oktober 2016 12:42 WIB

PAINAN - Kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan merupakan amanah yang harus kita emban dengan baik, untuk itu bekerja makaimal adalah kuncinya.

Pengalaman bekerja selama dikecamatan sebagai Kasi Pemerintahan dan Sekcam di Kec. IV Jurai dan Sekcam di Kec.Bayang, mudah-mudahan bisa menjadi modal dasar dalam menjabat sebagai Camat Lengayang.

"Seperti kita ketahui kepala daerah sedang gencarnya melakukan inovasi dalam menciptakan pelayanan yang baik pada masyarakat. Seterusnya kita sebagai perpanjang tangan bupati dikecamatan harus bekerja maksimal dalam mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati kita yaitu masyarakat yang mandiri, unggul, agamis dan sejahtera," tegas Gusdan Yuwelmi saat Sertijab Camat Lengayang, Kamis (20/10/2016).

Dukungan penuh dari masyarakat Lengayang tentu merupakan impian kami, agar Lengayang kedepan lebih baik lagi, ujar Gusdan Yuwelmi melanjutkan sambutannya.

Sementara itu Wakil Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Asisten I Naswir, kita dari pemkab ucapakan terimakasih oada Camat yang lama, kepada camat yang baru agar dapat mengemban amanah itu dengan kinerja yang baik.

Hadir pada acara sertijab Camat Lengayang, anggota DPRD Dapil III, Muspika, Wali Nagari Bamus dan tokoh masyarakat. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pesisir Selatan, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/