Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Kuasa Hukum Tepis Isu Sarwendah Ajukan Gugatan Cerai kepada Ruben Onsu
Umum
15 jam yang lalu
Kuasa Hukum Tepis Isu Sarwendah Ajukan Gugatan Cerai kepada Ruben Onsu
2
Ria Ricis Resmi Jadi Janda, Teuku Ryan Wajib Nafkahi Anak
Umum
14 jam yang lalu
Ria Ricis Resmi Jadi Janda, Teuku Ryan Wajib Nafkahi Anak
3
Icha Yang Pukau Pengunjung Whiterabit Monteyra
Nasional
14 jam yang lalu
Icha Yang Pukau Pengunjung Whiterabit Monteyra
4
Satoru Mochizuki Tetapkan 13 Pemain Timnas Wanita Tampil di Piala Asia Wanita U 17
Olahraga
20 menit yang lalu
Satoru Mochizuki Tetapkan 13 Pemain Timnas Wanita Tampil di Piala Asia Wanita U 17
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Pendidikan

Tampil di UNP, Arif Afsyah Pukau Para Peserta Seminar dengan Lagu Dari Hati

Tampil di UNP, Arif Afsyah Pukau Para Peserta Seminar dengan Lagu Dari Hati
Arif Afsyah tampil bersama band akustik SPLDV dan violinis Fauzan. (Dokumentasi Diatunes Artist Management)
Senin, 26 September 2016 06:46 WIB

PADANG - Aksi panggung Arif Afsyah membawakan lagu 'Dari Hati' sukses memukau para peserta Seminar Nasional Radio bersama Desta yang digelar pada hari Minggu 25 September 2016 di Gelanggang Olah Raga (GOR) UNP - Padang. Acara berlangsung dari jam 08.00 hingga jam 12.00 WIB.


"Alhamdulillah, Arif bersyukur pada Allah SWT. dan mengucapkan terimakasih pada para panitia yang sudah mengundang Arif dan teman-teman untuk tampil," kata Arif Afsyah, ketika kami wawancarai seusai acara, (25/9/2016).

Acara yang digelar oleh Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus (UKKPK) Universitas Negeri Padang (UNP) ini, mengundang Arif Afsyah karena panitianya suka pada lagu-lagu dan vokal yang dimilikinya dan mereka meminta Arif Afsyah membawakan lagu 'Dari Hati' yang pernah dipopulerkan oleh Clubeighties, yangmana dahulunya Desta pernah menjadi Drummer grup musik ini.

Arif Afsyah tampil bernyanyi dengan diiringi oleh musik dari SPLDV Band yang beranggotakan Lutfi, Syahrul dan Viyan. Penampilan Arif Afsyah membawakan lagu ‘Dari Hati’ semakin disyahdukan oleh gesekan biola dari Fauzan, seorang arranger musik yang juga adalah mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni di Universitas Negeri Padang.

"Arif Afsyah itu penyanyi yang fokus menekuni karirnya di dunia musik, dan ia gigih untuk mengenalkan lagu-lagunya lewat berbagai media, termasuk On Air pada stasiun-stasiun radio di Sumatera Barat, seperti di RRI Bukittinggi, RRI Padang, StarRadio Padang dan stasiun radio lainnya. Arif Afsyah juga rajin manggung di berbagai acara kampus. Arif Afsyah adalah musisi muda yang mau berproses dengan waktu dan waktu itulah yang mengasah karir musiknya hingga berkilau seperti saat sekarang ini," kata Muhammad Fadhli, Owner & Founder Diatunes Artist Management, yang mengurus keartisan Arif Afsyah.

Karena kecintaan Arif Afsyah pada Pop Alternatif, genre itupun mewarnai karya-karya lagunya. Namun Arif Afsyah mampu menyajikannya kembali dengan kreatif dan didukung oleh vokalnya yang berkarakter sehingga lagunya yang berjudul ‘Muhasabah Diri’ dipasarkan oleh IslamicTunes - Malaysia, media penjualan lagu secara online yang mendunia.

"Penampilan Arif Afsyah keren, bikin baper," kata Dina yang ikut hadir jadi peserta pada Seminar Nasional Radio ini. Dan beberapa peserta lainnya juga sengaja datang dari luar kota untuk menyaksikan penampilan Arif Afsyah secara langsung.

Sementara itu, Desta tampil inspiratif sebagai pembicara pada acara ini, ia berbagi motivasi kepada para peserta seminar. Desta memotivasi, bahwa dengan menjadi penyiar itu juga merupakan suatu langkah untuk menjadi seorang Superstar.

Desta tampil dengan sangat kocak, tanpa membatasi diri dengan para fans-nya, ini membuktikan dirinya sebagai bintang yang tetap rendah hati. (Muhammad Fadhli/Rilis)

Editor:Calva
Kategori:Padang, Pendidikan, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/