Loading...
Home >  Berita >  Bukittinggi

Lagi, Kobaran Api Membakar 2 Petak Toko di Blok M Pusat Pertokoan Aur Kuning Bukittinggi

Lagi, Kobaran Api Membakar 2 Petak Toko di Blok M Pusat Pertokoan Aur Kuning Bukittinggi
Api kembali membakar Blok M Pusat Pertokoan Aur Kuning, Minggu 28 Agustus 2016 sekira pukul 17.10 WIB.
Minggu, 28 Agustus 2016 18:17 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Diduga korsleting listrik, peristiwa kebakaran kembali mengejutkan warga Kelurahan Aur Kuning, Bukittinggi, Minggu 28 Agustus 2016 sekira pukul 17.10 WIB.

Kobaran api kembali membakar kawasan padat pertokoan Aur Kuning.

Api pertama kali terlihat dari atap toko yang menjual sepatu dan terompa di Blok M Pertokoan Aur Kuning Bukittinggi, ujar Riki salah seorang saksi mata yang pertama kali melihat kobaran api di kawasan itu.

Kasi Kedarutan dan Logistik BPBD Kota Bukittinggi, Suyerman Yakub pada GoSumbar di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Sebanyak 7 Unit mobil Pemadam Kebakaran ( Damkar) dari BPBD Bukittinggi dan BPBD Agam ikut membantu memadamkan api, tutur Suyerman.

Dikatakan juga oleh Suyerman, untunglah mobil damkar bisa masuk ke lokasi kebakaran untuk menjinakkan api. Menurut pantauan kami 2 petak toko di bagian depan dan belakang toko tersebut juga tak luput dilalap api dalam peristiwa kebakaran ini.

Api segera dapat dikuasai sekitar pukul 18.10 WIB, kerugian materi akibat peristiwa ini ditaksir ratusan juta rupiah, tandas Suyerman. (**)


Loading...
www www