Home  /  Berita  /  Peristiwa

Nahas, Asisten 3 Setdako Payakumbuh Ini Alami Musibah Laka Lantas

Nahas, Asisten 3 Setdako Payakumbuh Ini Alami Musibah Laka Lantas
Asisten III SETDAKO Terbaring di RSUD Dr. ADNAND WD
Rabu, 10 Agustus 2016 15:33 WIB
Penulis: Bayu De Nura

PAYAKUMBUH--Mujur Tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak atau mujua sepanjang hari malang sakijok mato, setidaknya hal ini lah yang dialami oleh Asisten III Setdako Payakumbuh Iqbal Bermawi (54) yang mengalami kecelakaan lalulintas, Minggu (7/8) sekitar pukul 11.15 siang di Jalan Pacuan dekat jembatan batang Agam Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo Payakumbuh Utara.

Peristiwa naas itu terjadi saat Iqbal Bermawi mengendarai Sepeda motor selepas berolahraga di Kubu Gadang Tiakar hendak pulang kerumahnya di Sawah Padang Payakumbuh Selatan sesampai di Simpang Labuh Basilang terhalang oleh jalur Tds Stage II yang melewati jalan Ayani sehingga Iqbal berputar arah ke pasar melewati jalan Pacuan.

Begitu sampai melewati jembatan Batang Agam  terjadi macet sementara laju kendaraan tidak terlalu cepat dan saat berhenti tiba-tiba dari arah belakang datang kendaraan sepeda motor menyenggol hingga Iqbal terjatuh dan tak sadarkan diri .
 
Pada saat itu para saksi mata dan pengendara yang menyenggol korban tersebut langsung melakukan pertolongan dengan membawa Iqbal Bermawi ke Rumah Sakit Adnan WD yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Akibat peristiwa ini kaki kanan Iqbal mengalami patah tulang sehingga dilakukan operasi yang ditangani Dokter Ahli RSU setempat.
 
Begitu informasi didapatkan bahwa Asisten III telah terbaring di Ruang Teratai RSU Adnan WD Payakumbuh Senin (8/8) paginya Seluruh Staf Humas Setdako membezuk Pak Iqbal Bermawi, Alhamdulillah kondisinya membaik dan hanya kaki kanannya dipasang Gip  dan infuse usai dioperasi.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Payakumbuh, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/