Home >  Berita >  Olahraga

Start TdS Etape IV di Kota Padang Panjang, Pertunjukan Silat Jadi Tontonan Menarik

Start TdS Etape IV di Kota Padang Panjang, Pertunjukan Silat Jadi Tontonan Menarik
Pertunjukan silat di depan para pebalap TdS yang akan bertanding di Etape IV di Kota Padang Panjang. (Humas)
Selasa, 09 Agustus 2016 11:20 WIB

PADANG PANJANG - Atraksi Silat yang di pertontonkan pada saat acara pembukaan start Tour de Singkarak (TdS) Etape IV di Kota Padang Panjang, Selasa (9/8/2016) menjadi tontonan menarik. Pertunjukan Silat tersebut mengundang decak kagum para penonton yang tak henti bertepuk tangan saat gerakan gerakan yang berbahaya di peragakan.

Tak mau ketinggalan para Photographer pun ikut mengabadikan pertunjukan tersebut. Odi salah seorang Photographer dari sebuah surat kabar nasional mengatakan pertunjukan silat itu sangat menarik untuk diabadikan, “ keren gerakannya,” katanya.

Untuk Penyelenggaran Start TDS Etape IV di Kota Padang Panjang, Pemkot Setempat benar benar mempersiapkannya dengan matang, meski tak menutupi ada sedikit kekurangan dalam pelaksanaannya.

Kepala Dinas PORBUDPAR Kota Padang Panjang Sri Syahwitri mengatakan bahwa untuk kedepannya pemerintah Kota Padang Panjang akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap penyelenggaraan event nasional seperti TDS Tersebut.

“Kita berharap dalam setiap event yang mengangkat nama Padang Panjang, dapat memberikan kesan yang baik dan mendalam, sehingga Kota Padang Panjang dapat dikenal, baik secara nasional maupun internasional,” ungkapnya. (Humas)

Editor : Calva
Kategori : Olahraga, GoNews Group, Padangpanjang

Loading...
www www