Home  /  Berita  /  Umum

Bupati Solok Gusmal Minta Hindari Prasangka

Bupati Solok Gusmal Minta Hindari Prasangka
Bupati Solok, H. Gusmal memberikan arahan pada wirid mingguan di Musala Perkantoran Bupati Solok, Jumat (5/8). (Foto Tapays/GoSumbar.com)
Sabtu, 06 Agustus 2016 12:26 WIB
Penulis: W Leto Tapays
SOLOK - Jangan terlalu banyak berprasangka kepada pimpinan maupun kepada kepala daerah karena pimpinan selalu memikirkan kesejahteraan dan hal terbaik untuk bawahannya.

Bupati Solok, H. Gusmal dalam sambutannya pada wirid Jumat (5/8) di Musala Perkantoran Bupati Solok di Arosuka. Diharapkan semua staf dan karyawan di lingkungan Pemkab Solok menjauhkan diri dari prasangka tersebut, apalagi kalau sampai menimbulkan fitnah.

"Kita membutuhkan staf yang loyal dan bisa bekerjasama," ujar Gusmal. Diharapkan loyalitas para staf terus ditingkatkan, begitu juga dengan kerja sama diharapkan terus digenjot. Dengan loyalitas dan kerjasama yang baik maka berbagai program akan bisa dilaksanakan.

"Jangan pernah mencari-cari kesalahan orang lain," ujar Gusmal. Berusahalah untuk bekerja secara maksimal. Atasan tentu akan memberikan perhatian. Kalau ada upayarncari kesalahan maka masalah tidak aka selesai.Gusmal menyampaikan rasa gembiranya karena wirid mingguan kali ini, ramai dari pada biasanya.

"Jangan hanya ramai ketika ada Bupati," ujar Gusmal. Kalau pun BA 1 H tidak ada, diharapkan peserta wirid tetap ramai. Ia berharap para kepala SKPD mengerahkan stafnya untuk hadir setiap Jumat, sehingga kegiatan wirid tetap ramai. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/