Berkunjung ke Kabupaten Limapuluh Kota, Kasdam I/BB Serahkan Kunci Rumah

Berkunjung ke Kabupaten Limapuluh Kota, Kasdam I/BB Serahkan Kunci Rumah
Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro S didampingi Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dan petinggi TNI di Limpuluh Kota, menyerahkan kunci rumah pada warga. (Penrem 032/Wbr)
Rabu, 01 Juni 2016 07:32 WIB

LIMAPULUH KOTA - Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Widagdo Hendro S serahkan kunci rumah secara simbolis yang di bangun oleh Kodim 0306/50 Kota bekerjasama dengan Pemda 50 Kota dalam program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Kediaman Bupati 50 Kota, Selasa (31/5/2016).

Brigjen TNI Widagdo Hendro S berkunjung ke wilayah Kabupaten 50 Kota dalam rangka bertatap muka/ bersilaturahmi dengan Bupati 50 Kota, selanjutnya menyempatkan diri untuk menyerahkan kunci rumah secara simbolis dan pemberian kunci motor dari Dinas Kehutanan kepada Dinas Kebersiahan 50 Kota.    

Selanjutnya Brigjen TNI Widagdo Hendro S beserta Bupati 50 Kota, Dandim 0306/50 Kota, Kadis pertanian, Kadis PU dan Kadis Ketahanan Pangan meninggalkan kediaman bupati menuju Mako Yonif 131/Brajasakti untuk memberikan pengarahan kepada personil Batalyon 131/BRS.

Dalam arahanny, Kasdam menyebutkan, kepada prajurit TNI khususnya prajurit infantri 131/BRS yang di bawah Korem 032/Wbr jangan kalah dengan prajurit bantuan tempur (Banpur) dan satuan khusus sperti raider, kostrad, kopasus serta hindari pelanggaran, jaga harkat dan martabat satuan dan Kodam I/Bukit Barisan.

Setelah memberi pengarahan kepada prajurit Pukul 8.46 Wib Kasdam beserta rombongan meninggalkan Mako Yonif 131/Brs menuju lokasi cetak sawah baru yang berada di wilayah Kodim 0306/50 Kota. (Penrem 032/Wbr)

Editor : Calva
Kategori : Pemerintahan, GoNews Group, Limapuluh Kota

Loading...
www www