Home  /  Berita  /  Umum

Kabupaten Solok Gelar Jambore PKK Berprestasi dan KB Antar Kecamatan

Kabupaten Solok Gelar Jambore PKK Berprestasi dan KB Antar Kecamatan
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok, Ny. Desnadefi Gusmal sedang memberikan sambutan.
Minggu, 29 Mei 2016 10:55 WIB
Penulis: Suwartoni
SOLOK - Jambore PKK Berprestasi dan KB di bumi perkemahan UMMY Koto Baru, Kabupaten Solok. Kegiatan diikuti oleh utusan Tim Penggerak PKK kecamatan. Jambore ini berlangusng selama tiga hari, Sabtu-Senin.

"Ikutilah kegiatan jambore ini dengan baik," ujar ketua TP PKK Kabupaten Solok, Desnadefi Gusmal saat membuka Jambore PKK Berprestasi dan KB, Sabtu (28/5).

Semua peserta diharapkan bisa mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh serta menjaga prilaku karena kegiatan dilaksanakan di dekat Masjid Islamic Center.

Selama tiga hari ini akan dilakukan perlombaan beberapa cabang seperti lomba membuat leaflet, Lomba RR (Pencatatan dan Pelaporan) Program KB dan Lomba Pola Asuh Anak Dalam Keluarga, serta beberapa perlombaan lainnya. Nantinya para pemenang juga akan mengikuti lomba yang sama pada Jambore PKK Berprestasi dan KB tingkat provinsi Sumatera Barat.

Sementara Ketua Panitia Gusti, menjelaskan, jambore ini diikuti oleh utusan TP PKK Kecamatan, setiap kecamatan mengikutsertakan 7 orang anggotanya untuk mengikuti perlombaan yang digelar. Kegiatan berlangsung selama tiga hari, Sabtu-Senin, (28-30 Mei 2016.  

Bupati Solok H.Gusmal dan jajarannya terlihat hadir pada acara pembukaan. Sementara panitia tempat sudah terlihat sibuk sejak Jumat untuk mendirikan tenda dan membenahi lokasi perkemahan. ***

Editor:W Leto Tapays
Kategori:Umum, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/