Home  /  Berita  /  GoNews Group

Singgah di Pulau Punjung, Komunitas Moge Sumbang Buku Untuk Kemajuan Pendidikan di Dharmasraya

Singgah di Pulau Punjung, Komunitas Moge Sumbang Buku Untuk Kemajuan Pendidikan di Dharmasraya
Bupati Dharmasraya berpose diatas sebuah Moge.
Kamis, 26 Mei 2016 09:55 WIB
Penulis: Eko Pangestu
PULAU PUNJUNG - Sedikitnya 35 orang anggota komunitas motor gede (Moge) yang datang dari Jakarta hendak menuju Medan, mampir ke Kabupaten Dharmasraya.

Mereka diterima Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama jajaran di rumah dinas bupati di bilangan KM 5 Pulau Punjung Rabu, 25 Mei 2016 dan dijamu makan.

Usai mendapatkan jamuan makan, Para Komunitas Moge memberikan kenang kenangan berupa sejumlah dijudul buku untuk memperkaya khasanah perpustakaan Dharmasraya.

Rombongan yang dipandu Patwal Polres Dharmasraya itu tiba di rumah dinas bupati sekitar pukul 15.15 WIB dari arah Jakarta. Rombongan kemudian memparkir Moge berbagai merek itu di halaman rumah dinas.

Bupati Sutan Riska menunggu di teras ditemani Asisten Sekda Bidang Ekbang Kesra, Asisten Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Leli Arni, Sekretaris Dinas Pendidikan Sutadi, Kepala Kantor Arsip dan Catatan Sipil Ali Umar. Menurut rencana, rombongan Moge itu akan bertolak ke Bukitinggi dan melanjutkan perjalanan ke Kota Medan.

Mereka akan bergabung dengan komunitas Moge seluruh Indonesia dan akan menggelar Musyawarah Nasional di Kota Medan. Usai itu mereka akan kembali ke Jakarta.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh bupati termuda itu untuk memperkenalkan Kabupaten Dharmasraya kepada komunitas Moge tersebut. (***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/