Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kerugian Akibat Kebakaran di Asrama Polri di Payakumbuh Diperkirakan Hingga 1,3 Miliar Rupiah

Kerugian Akibat Kebakaran di Asrama Polri di Payakumbuh Diperkirakan Hingga 1,3 Miliar Rupiah
Sebuah mobil yang hangus terbakar di Asrama Polri Kota Payakumbuh.
Senin, 09 Mei 2016 18:42 WIB
Penulis: M Siebert
PAYAKUMBUH - Kerugian akibat kebakaran hebat yang melanda asrama Polri di Kota Payakumbuh, Senin siang (9/5/2015) diperkirakan hingga 1,3 miliar rupiah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Asrama Polri BIVAK Polres Payakumbum terbakar dan menghanguskan sebanyak 13 pintu sekitar pukul 12. 45 WIB.

Api baru bisa dipadamkan petugas Damkar Kota Payakumbuh dibantu dari Damkar Bukittinggi, 50 Kota, Padang Panjang dan Batu sangkar dan masyarakat, sekitar pukul 14.20 WiB.

Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan sekitar Rp1.3 milyar dengan korban jiwa nihil. Namun korban luka bakar 3 orang. Tak hanya itu, 1 Unit Mobil Sedan juga ludes dimakan api.

Korban yang mengalami luka bakar adalah anggota Polsek Payakumbuh bernama Bripka Priandi Setiawan dengan luka bakar serius. Sedangkan istrinya Dayana luka bakar dibagian muka dan lengan sebelah kanan.

Keduanya kemudian dirujuk ke Rumah Sakit M.Djamil Padang, dan untuk istri Bripka Riki, bernama Lisa Reptianti mengalami luka bakar dibagian kaki sebelah kanan, saat ini dirawat di UGD Rumah Sakit Adnand WD Kota Payakumbuh. ***

wwwwww