Loading...
Home >  Berita >  Hukum
Korban Masih Sulit Bicara

Polisi Buru Pelaku Pembegal Genta, Pemuda Asal Lintau yang Ditemukan Kritis di Stadion Utama Riau

Polisi Buru Pelaku Pembegal Genta, Pemuda Asal Lintau yang Ditemukan Kritis di Stadion Utama Riau
Ilustrasi
Sabtu, 07 Mei 2016 10:26 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Kepolisian Sektor Tampan, Pekanbaru-Riau, masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembegalan terhadap Genta Maulana Akbar (22) yang hingga saat masih menjalani perawatan medis.

"Dia (Genta) sudah siuman, tapi kita masih belum bisa minta keterangan lebih lanjut kepada korban, terkait identitas serta ciri-ciri pelaku," ujar Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setyawan Wibowo SIK, Sabtu (7/5/2016).

Lebih lanjut, kepada GoRiau.com, Ari menjelaskan, untuk meringkus pelaku penikaman itu, pihaknya membutuhkan informasi lebih lanjut dari korban.

"Korban itu saksi kuncinya dan sampai sekarang masih belum bisa diajak bicara. Proses penyelidikannya masih terus berlanjut," kata Ari, Sabtu pagi melalui telepon.

Kemarin, Jum'at (6/5/2016) sekitar pukul 07.30 WIB, warga Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru menemukan Genta dalam kondisi kritis bersimbah darah dengan dua luka tikam pada badan dan lehernya.

Selain itu, pemuda perantauan asal Jorong Tengah Padang, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar itu juga kehilangan sepeda motor Yamaha Mio warna merah diduga dibawa lari pelaku yang sudah dikenal korban melalui facebook.***

Kategori : Hukum, GoNews Group

Loading...
www www