Home  /  Berita  /  Peristiwa

Wabup Solok Tinjau Korban Angin Puting Beliung di Sumani

Wabup Solok Tinjau Korban Angin Puting Beliung di Sumani
Wabup Solok Yulfadri Nurdin meninjau lokasi Bencana Angin puting beliung di nagari Sumani Kab. Solok. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Selasa, 26 April 2016 14:47 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Menanggapi bencana angin puting beliung  yang menimpa jorong sikumbang nagari Sumani dan jorong Kasiak nagari Koto Sani, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin meninjau langsung ke lokasi.

Dengan didampingi beberapa Kepala SKPD dan Camat X Koto Singkarak Irwan Effendy dan Muspika, Yulfadri meninjau daerah yang terdampak angin puting beliung ini termasuk MTsM Sumani yang mengalami rusak berat.

Dalam kesempatan ini kepala MTsM Sumani Hj. Susi Elfina melaporkan kondisi MTsM Sumani setelah diterjang puting beliung yang sebagian besar atap dan kuda-kudanya diterbangkan angin. Begitu juga dengan mobiler dan beberapa aset lainnya yang turut rudak akibat bencana ini.

Selain MTsM Sumani beberapa rumah penduduk juga mengalami hal serupa, bagkan bebwrapa baliho yang ada sekitar Sumani roboh dan tumbang dan menimpa kabel telpon dan listrik.

Camat X Koto Singkarak Irwan Effendy mengatakan setelah kejadian listrik dilokasi langsung padam, setelah ada penanganan darurat dari PLN dan BNPB baru tengah malam listrik kembali menyala.  ***

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Solok
wwwwww