Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Bupati Inhil Pimpin Rapat Permohonan Izin Penanaman Modal

Bupati Inhil Pimpin Rapat Permohonan Izin Penanaman Modal
Bupati Inhil, Riau, HM Wardan memimpin rapat permohonan izin prinsip penanaman modal dengan salah satu perusahaan, Sabtu (16/4/2014) di Pekanbaru, (Foto: Humas Pemkab Inhil).
Sabtu, 16 April 2016 17:33 WIB
Penulis: Rida Ayu Agustina
TEMBILAHAN- Bupati Inhil, Riau, HM Wardan memimpin rapat permohonan izin prinsip penanaman modal dengan salah satu perusahaan, Sabtu (16/4/2014) di Pekanbaru.

Bupati mengaku mengapresiasi karena perusahaan dimaksud bersedia berinvestasi di Kabupaten Inhil. Dan yang lebih penting, dikatakannya Pemerintah menyambut baik terhadap investor dari perusahaan yang akan beraktifitas di Inhil dalam rangka mengembangkan potensi yang luar biasa dari berbagai sektor salah satunya sektor perkebunan.

''Kita juga menyambut baik pola kemitraan yang di kembangkan perusahaan yang akan mengelola komiditi sawit. Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk mengelola lahan mereka dengan baik melalui pola kemitraan dengan perusahaan tersebut, dimana saat ini masyarakat mengalami kesulitan mengelola lahan dengan modal sendiri,'' tukas HM Wardan. 

Menambahkan apa yang disampaikan oleh Bupati, Sekdakab Inhil, Said Syarifudin berharap dengan kehadiran perusahaan ini bisa memberikan hasil positif bagi masyarakat, di samping memperhatikan dampak lingkungan yang di timbulkan.

''Komiditi lain yang ada di Kabupaten Inhil harus tetap kita dorong salah satunya sawit, di samping itu, kita tetap mempertahankan komiditi kelapa yang merupakan ciri khas Inhil sebagai hamparan kelapa dunia,'' ujarnya.adv

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/