Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Hj. Maria Hendri Arnis Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Padang Panjang Timur

Hj. Maria Hendri Arnis Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Padang Panjang Timur
Hj. Maria Hendri Arnis ketika melantik Ketua TP PKK Kecamatan Padang Panjang Timur. (Humas)
Jum'at, 15 April 2016 07:10 WIB

PADANG PANJANG - Ketua TP. PKK Kota Padang Panjang Hj. Maria Hendri Arnis melantik Ny. Ratifa M Alber Dwitra sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Padang Panjang Timur menggantikan Ny. Tuti Edytiawarman, Rabu ( 13/4/2016) bertempat di Aula Kecamatan Padang Panjang Timur.

Pelantikan ini seiring dilantiknya M Alber Dwitra sebagai Camat Padang Panjang Timur yang baru menggantikan Edityawarman yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kota Padang Panjang, maka secara otomatis Ketua TP. PKK dijabat oleh Ny. Ratifa M Alber Dwitra.

Ikut hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian Pembangunan dan Umum Yaz Edyzarwin,MUSTIKA Kecamatan,LKAM, LPM, para kader PKK dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Hj. Maria Hendri Arnis menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Ny. Ratifa M Alber Dwitra sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Padang Panjang Barat.”Pandai pandailah mengatur waktu untuk melakukan pembinnaan dan turun ke lapangan sehingga tidak melupakan pengabdian keluarga”, katanya.

Kepada Ketua TP. PKK yang baru Hj. Maria Hendri Arnis mengharapkan agar bisa memilah mana kepentingan masyarakat,mana kepentingan kelompok, kemudian mana kepentingan keluarga.

“Harapan saya sebagai Ketua TP. PKK Kota Padang Panjang,Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan adalah perpanjangan tangan PKK tingkat Kota.dengan Demikian,apapun kebijakan PKK tingkat kota sepanjang untuk kepentingan masyarakat khususnya untuk pemberdayaan keluarga dan kaum perempuan,harus lah didukung dan dilaksanakan di Kecamtan ini”,Pungkasnya.

Sebelumnya, Selasa (12/4) Hj. Maria Hendri Arnis telah melantik Ketua TP. PKK Kecamatan Padang Panjang Barat Ny. Murlianti Zulkifli menggantikan Ny. Lely Mutiara Rudi Suarman. (***)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/