Home  /  Berita  /  Olahraga

Rabu Ini Turnamen Sepakbola Irman Gusman Cup Zona Padang Masuk Babak Semifinal, Ayo Saksikan!

Rabu Ini Turnamen Sepakbola Irman Gusman Cup Zona Padang Masuk Babak Semifinal, Ayo Saksikan!
Pertandingan penyisihan zona Padang di Lapangan PSTS Tabing. (Foto: Calva/GoSumbar)
Rabu, 06 April 2016 11:01 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Turnamen sepakbola antar kecamatan se-Sumatera Barat, Irman Gusman Cup (IGC) zona penyisihan Kota Padang, Hari ini Rabu (6/4/2016) memasuki fase semifinal. Empat tim terbaik yang sudah lolos akan memperebutkan tiket final dalam laga yang digelar di Lapangan PSTS Tabing.

“Pastinya, 4 tim adalah kekuatan terbaik yang berhasil membuktikan kapasitas tim masing-masing. Jadi siapa yang mampu menjaga fokus dan konsistensi permainan. Itulah yang akan menjadi pemenang,” sebut Nofrialdi Nofi Sastera, Wakil Ketua Harian Panpel IGC Tingkat Provinsi Sumbar kepada GoSumbar, Rabu pagi (6/4/2016).

Keempat tim yang akan berlaga itum yakni Kecamatan Koto Tangah, Kecamatan Padang Timur, Kecamatan Padang Utara dan Kecamatan Lubuk Begalung. Pada pertandingan pertama, sekitar pukul 13.30 WIB akan berhadapan Koto Tangan vs Padang Timur. Sedangkan pada pertandingan kedua, kesebelasan Lubuk Begalung akan memperebutkan satu tiket final dengan Padang Utara.

Nof menyebutkan, pemenang dalam penyisihan di Kota Padang akan mewakili Kota Padang pada babak final tingkat Sumbar yang akan dilaksanakan bulan Mei mendatang. Dan di babak final nantinya, sebanyak 19 kabupaten dan kota di Sumbar akan berlaga memperebutkan Irman Gusman Cup pada laga puncak 22 Mei 2016 mendatang.

Untuk itu, kata Nof, ia mengajak seluruh pencinta sepakbola di Kota Padang untuk datang ke lapangan PSTS Tabing menyaksikan pertandingan ini. Semua pertandingan tidak dipungut biaya alias gratis.

"Ayo warga Kota Padang mari beramai-ramai ke lapangan PSTS Tabing. Berikan dukungan terbaik kepada kesebelasan kecamatan tempat tinggal," sebut Nof berpromosi. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/