Home  /  Berita  /  Olahraga

Kejurnas Drag Race Putaran II Digelar di Sumbar, Para Pembalap Ditantang Taklukkan Sirkuit Lanud Padang

Kejurnas Drag Race Putaran II Digelar di Sumbar, Para Pembalap Ditantang Taklukkan Sirkuit Lanud Padang
Ketua Panitia Pelaksana Kejurnas Yonder WF Alvarent. (Ist)
Sabtu, 26 Maret 2016 15:30 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Kota Padang dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasiolan (Kejurnas) Drag Race Putaran II yang akan berlangsung Minggu, 24 April 2016 mendatang di sirkuit Lapangan Udara Lanud Tabing Padang. Bersamaan dengan ini juga dilaksanakan Kejurda Darag Bike dan Car Festival Padang & Bike Contest.

Ketua Panita Pelaksana Yonder WF Alvarent kepada GoSumbar.com, Sabtu siang (26/3/2016) menyebutkan, kejurnas ini akan diikuti para pembalap nasional seluruh Indonesia. Meraka akan memperbaiki peringkat mereka secara nasional. Dan untuk memberikan kesempatan pada pembalap bike, panitia juga mengelar Kejurda.

"Ini dilakukan guna menyalurkan bakat pembalap sepeda motor di Sumbar, guna menghilangkan kebiasaan di arena balap ilegal di jalanan kota," sebut Yonder.

Makanya, ujar Yonder yang juga didampingi Sekretaris Panitia Nanda Achyar Rosadi, kami menantang para pembalap yang selama ini tidak punya arena resmi dan melakukan di jalanan, untuk adu ketangkasan dan keberanian di arena balap resmi yang akan diadakan nanti. Silahkan mendaftar dan nyatakan diri sebagai seorang pembalap sejati di arena yang legal.

Sementara itu, sambung Nanda, acara balap kali ini digelar dengan nama kejuaraan 'Ayia Rosadi WF Solid. Dalam melaksanakan acara, sebutnya, panitia didukung penuh IMI Sumbar bersama Garda Bangsa, TNI AU Lanud Tabing Padanh, Solid. Unity Production, Dj School Studio Management dan Raya Lay Firm Padang. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/