Home  /  Berita  /  Olahraga

Masih Vakum, Disporbudpar Padang Panjang Dorong KONI Adakan Musrokot

Masih Vakum, Disporbudpar Padang Panjang Dorong KONI Adakan Musrokot
Sebuah pertandingan volly di Padang Panjang. (humas)
Kamis, 24 Maret 2016 09:57 WIB

PADANG PANJANG - Kadisporbudpar Padang Panjang Sri Syahwitri mengatakan, pihaknya ikut merasa prihatin atas masih vakumnya kegiatan KONI Padang Panjang. "Sejumlah pihak menduga kepengurusan KONI yang selama ini fakum akibat terkena kasus hukum. Ada rasa kecemasan dari anggotanya utuk beraktifitas akibat permasalahn hukum yang belum selesai. Untuk itu kita (pemda) berharap KONI bisa menyelesaikan masalah internalnya secara musyawarah," katanya.

Disebutkan, pemerintah tidak bisa campur tangan dalam masalah internal KONI. Namun pemerintah bisa mendorong agar KONI aktif kembali. Salah satunya dengan mendorong KONI utuk melakukan Musrokot (Musyawarah Olahraga Kota)

"Dalam hal ini kita telah meminta bagi cabor-cabor yang masa kepengurusannya tidak berlaku lagi/sudah habis masanya agar segera membentuk kepengurusan baru dan menyampaikan SK nya kepada kami paling lama tgl 30 Maret ini," pinta Witri.

Hal ini dimaksudkan, katanya, di samping sebagai pembaruan data bagi Disporbudpar, juga agar bisa dilaksanakan Musrokot oleh pengcabor yang sah dan membentuk kepengurusan KONI baru.

Sampai saat ini, sambungnya, baru 1 cabang yg memberikan SK kepengurusannya ke Disporbudpar. Sedangkan yang lainnya belum ada.

"Bila telah mendapatkan mandat dari KONI Prov, kami bermaksud akan mendorong para pengurus cabor untuk melaksanakan Musrokot agar terbentuk kepengurusan KONI yang baru," ujar Wit mengakhiri, Rabu (23/3/2016). (humas)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/