Home  /  Berita  /  GoNews Group

Inmas Sukses Tayangkan live Streaming Raker Kanwil Kemenag Sumbar

Inmas Sukses Tayangkan live Streaming Raker Kanwil Kemenag Sumbar
Kru Inmas Kanwil Kemenag Sumbar sedang menayangkan jalannya Raker secara live streaming. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Kamis, 24 Maret 2016 14:54 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak

PADANG - Rapat Kerja tahun 2016 Kanwil Kemenag Sumbar yang digelar di Inna Muara Hotel sejak Senin (21/3/2016) yang lalu resmi ditutup hari ini.

Sejak awal Raker ini ditayangkan secara live streaming oleh tim IT yang dimiliki Subag Inmas Kanwil Kemenag Sumbar yang dikomandoi oleh H. M. Rifki. H. M. Rifki disela penutupan mengatakan semula live streaming ini hanya untuk pembukaan dan penutupan, namunn melihat antusiasnya jajaran Kementerian Agama didaerah menonton secara live streaming maka rencana ini dirubah dengan menatangkan setiap sesuon acara.

Lebih lanjut Kasubag yang juga sukses mengantarkan majalah Penuntun Amal Bhakti meraih prestasi terbaik 4 Nasional mengatakan ini sebagai bukti bahwa Kemwntwrian Agama juga didukung oleh tenaga-tenaga profesional bidang teknologi sehingga semua kegiatan juga memanfaatkan teknologi dalam semua lini pekerjaan. H. M. Mengucapkan terima kasih pada kru Inmas tang telah berupaya keras menyukseskan siaran live streaming ini.

Terlebih saat acara berlangsung ada gangguan signal sehingga tatangan harus dipindah ke youtube. Tak lupa ucapan terima kasih Kasubag Inmas ini untuk pengelola Humas pada Kemenag Kabupaten Kota yang telah membuat acara nonton bareng dan mensosialisaikan live streaming di lingkungan masing-masing. ***

Editor:Calva
Kategori:Sumatera Barat, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/