Home  /  Berita  /  Peristiwa
Tragis…Magrib Berdarah di Lubuk Limpato

Tabrakan Maut Renggut Nyawa Rafil Siswa SMAN 1 Harau

Tabrakan Maut Renggut Nyawa Rafil Siswa SMAN 1 Harau
Jasad Rafil menjelang di bawa ke pandam pekuburannya di Medan Nan Bapeneh Tarantang, disampaikan mohon maaf atas segala kesalahannya kepada warga Kenagarian Tarantang,oleh keluarga yang ditinggalkannya.(f/tri)
Minggu, 06 Maret 2016 22:58 WIB
Penulis: Trinanda

LIMAPULUH KOTA- Tregedi magrib berdarah  kecelakaan maut terjadi di Lubuk Limpato. Seorang siswa SMAN 1 Kecamatan Harau, bernama Rafil (16) tewas di jalan raya menuju objek Wisata Lembah Harau, persisnya di Jorong Lubuk Limpato, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluhkota, pada Sabtu sore (05/03) sekitar pukul 18.15,  sesaat sebelum azan magrib berkumandang. 

Korban adalah seorang remaja pria yang mengendarai sepeda motor Mio warna merah hitam, yang bertabrakan dengan sebuah dump Truck BM 9462 AU. Korban adalah siswa  kelas I di SMAN 1 Harau, putra dari pasangan Muhammad Amin dan ibu Eva, yang beralamat di jorong Lubuk Limpato, Tarantang, Kecamatan Harau.

Dari informasi yang diperoleh di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ,  motor mio yang dikendarai korban hancur sedangkan pengendaranya, diperjalanan, sebelum sampai di rumah sakit Adnan WD Payakumbuh , korban menghembuskan nafas terakhir.

Belum diketahui secara pasti penyebab tabrakan yang terjadi, namun satu unit dump truck yang membawa tanah penimbun tersebut terbalik dan terjun ke areal persawahan warga. Saat GoSumbar.com mencoba bertanya kepada kerumunan warga di lokasi kejadian, siapa nama sopir dump truck tidak ada satupun yang mengetahui secara pasti.

Kuat dugaan antara kedua pengendara tersebut tidak bisa menguasai laju kendaran mereka sehingga tabrakan maut tersebut tidak dapat dihindarkan.Terakhir diperoleh kabar bahwa pengemudi dump truk  yang membawa korban jiwa tersebut berasal dari Gurun Kab.Limapuluhkota.

Sampai Minggu malam polisi masih menyelidiki dan mendalami penyebab terjadinya pristiwa kecelakaan maut tersebut.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Limapuluh Kota
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/