Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Kompol Teuku Arysa Khadafi, Satu Lagi Sosok Polisi Asal Aceh yang Tampil Berani Melawan Teroris

Kompol Teuku Arysa Khadafi, Satu Lagi Sosok Polisi Asal Aceh yang Tampil Berani Melawan Teroris
Kompol Teuku Arsya Khadafi (foto: teropongsenayan.com)
Jum'at, 15 Januari 2016 09:14 WIB

JAKARTA - Dibalik peristiwa berdarah pengeboman di Kawasan Sarinah yang memakan korban jiwa, ternyata ada sebuah sosok yang muncul sebagai idola baru masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita.

Layaknya di film-film Hollywood, para polisi harus berjibaku melawan aksi teroris dalam sebuah aksi baku tembak. Salah satu Polisi yang menarik perhatian masyarakat Indonesia adalah Kompol Teuku Arysa Kadafi.

Arysa dinilai sangat berani dan bersikap sangat heroik dalam aksi baku tembak tersebut. Di samping memiliki wajah yang ganteng dan penampilan yang modis, Kompol Arysa bernyali besar untuk berhadapan dengan para teroris tanpa menggunakan rompi anti peluru dan berada di garis depan.

Para Netizen pun dibuat berdecak kagum melihat aksi Arysa di penayangan televisi. Setelah kemunculannya tersebut, Wajah Arsya sontak menjadi perbincangan di berbagai media sosial, apalagi setelah pihak kepolisian berhasil mengamankan situasi penyerangan di Jalan M.H. Thamrin tersebut.

Salah seorang netizen bernama olivia mengatakan bahwa Kompol Arysa tetap fashionable meski didalam situasi genting tersebut. “keren abis, top polisi Indonesia fashionable.” Ungkap Olivia dalam akun Path miliknya pada kamis (14/1)

Sementara itu, Kompol Arysa sendiri dikenal sangat bernyali besar dan berani menantang bahaya dalam setiap tugas yang dijalankannya. Arysa merupakan putra kelahiran Aceh yang lulus Akpol pada tahun 2013 dan saat ini tengah menjabat sebagai Kepala Unit Resimen Mobil (Kanit Brimob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Aksi kepahlawanan yang ditunjukkan oleh Arysa yang juga menghebohkan media sosial salah satunya ketika dirinya bersama tim tengah maju untuk memburu para teroris yang sedang melakukan perlawanan dengan menembak baik pihak kepolsisan. Namun, Kompol Arysa berani untuk terus maju agar dapat posisi bidik yang lebih pas tanpa menggunakan rompi anti peluru.***

Editor : Ridwan Iskandar
Sumber : jelasberita.com
Kategori : Peristiwa

Loading...
www www