Home  /  Berita  /  Politik

Salurkan Kupon, IKPG Berbagi Kurban Dengan Warga Miskin

Salurkan Kupon, IKPG Berbagi Kurban Dengan Warga Miskin
Ketua IKPG Partai Golkar Sumbar Yudi Hendra Irwan Rahim didampingi panitia pemotongan herwan kurban menyerahkan kupon pembagian daging kurban ke warga kurang mampu di Teluk Kabung, Jumat (25/9)
Jum'at, 25 September 2015 23:09 WIB
Penulis: Agip M Noerman
PADANG, GOSUMBAR.COM - Ikatan Keluarga Partai Golkar (IKPG) DPD Partai Golkar Sumatera Barat, menyalurkan 450 kupon daging hewan kurban ke masyarakat miskin dan kaum dhuafa di Kota Padang. Penyerahan kupon tersebut dilaksanakan, Jumat (25/), sementara penyembelihan ekor hewan kurban digelar Sabtu (26/9) di kantor DPD Partai Golkar Sumbar, Jl Rasuna Said, Padang.

Ketua IKPG Golkar Sumbar, Ny Yudi Hendra Irwan Rahim menjelaskan, penyaluran kupon daging ke masyarakat kurang mampu didistribusikan ke beberapa titik, antaranya kawasan Teluk Bayur dan Pasir Jambak, Ranah dan sekitar Pasar Raya.

"Kegiatan berbagi daging korban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IKPG setiap Idul Adha. Penyaluran kupon kita serahkan pada beberapa kawasan di Kota Padang. Seperti hari ini, kita serahkan ke nelayan pasir Jambak," kata Yudi Hendra Irwan Rahim.

Ketua Pelaksana Pemotongan Hewan Qurban Partai Golkar, Marlina Suswati, mengungkapkan sistem berupa pembagian kupon memang sengaja dilakukan agar pembagian bisa merata dan adil. Tahun ini, lanjut Marlina, kami juga memberlakukan sistem kupon yang sudah dibagikan pada masyarakat sehari sebelumnya.

"Tujuannya jelas, agar masyarakat bisa menikmati daging setelah hari raya Idul Adha ini," ujar anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sumbar. (gib)

Kategori:Padang, Politik
wwwwww