Home  /  Berita  /  Umum

Waspada! Jalan Sumbar - Riau Penuh Lubang dan Rawan Longsor

Waspada! Jalan Sumbar - Riau Penuh Lubang dan Rawan Longsor
Jalan Lintas Sumbar - Riau di Kawasan Manggilang - Koto Alam ini berlubang-lubang, Kapolsek Pangkalan Iptu Kalbert Jonaidi imbau pengendara berhati- hati.
Sabtu, 26 Desember 2015 12:20 WIB
Penulis: jontra
LIMAPULUH KOTA - Memasuki masa liburan akhir tahun, Kapolsek Pangkalan Limapuluh Kota Iptu Kalbert Jonadi mengimbau bagi para pengendara yang akan melintasi jalan lintas Sumbar - Riau ataupun sebaliknya, untuk tetap berhati- hati saat melewati ruas jalan di perbatasan kedua Provinsi itu.

Pasalnya, ruas jalan tersebut, saat ini kondisinya sangat rawan longsor seperti di Kawasan Tanjung Balik, Tanjung Pauh Pangkalan.

Selain itu, karena terkikis oleh air, aspal jalan raya di kawasan itu, saat ini juga banyak retak-retak dengan guratan memanjang di badan jalan, ungkap Kalbert.

Begitupun dengan jalan raya Manggilang - Koto Alam juga tak kalah rawannya, karena jalan utama itu juga berlubang- lubang dengan diameter lubang yang cukup besar, ditambah lagi dengan tidak adanya penerangan lampu jalan pada malam hari di lokasi tersebut, yang tentu saja akan menyebabkan rawannya terjadi kecelakaan lalu lintas, tukasnya.

Kalbert juga mengimbau bagi para pengendara untuk terus mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas," patuhilah aturan berlalu lintas dengan baik, karena keluarga anda menungggu di rumah,"pungkasnya.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/