Home  /  Berita  /  Hukum

Tragis... Gadis Pelayan Toko Diperkosa Tiga Pemuda Bergiliran di Atas Angkot Jurusan Pariaman - Kuraitaji

Tragis... Gadis Pelayan Toko Diperkosa Tiga Pemuda Bergiliran di Atas Angkot Jurusan Pariaman - Kuraitaji
Satu dari tiga pemerkosa cewek pelayan toko (pakai sebo) diperiksa penyidik. Pelaku berinisial RK diringkus di kawasan Pluit, Jakarta.
Selasa, 13 Oktober 2015 14:02 WIB
Penulis: .
PARIAMAN, GOSUMBAR.COM - Tragis betul. Seorang cewek pelayan toko, sebut saja namanya Bunga (16), diperkosa secara bergilir oleh tiga pemuda dalam mobil angkutan kota jurusan Pasar Pariaman – Kuraitaji. Pemerkosaan terjadi di kawasan Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padangpariaman.

Usai diperkosa, Bunga lalu diturunkan di pinggir jalan, tak jauh dari rumah kosnya di kawasan Manggung, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman. Selanjutnya ketiga pelaku langsung tancap gas, meninggalkan korban dalam keadaan tak berdaya.

“Mereka memperkosa saya bergiliran. Bahkan ada yang sampai dua kali,” ungkap Bunga kepada petugas Polsek Kota Pariaman, tempat dia melapor, seperti diberitakan Posmetro Padang, Selasa (23/10).

Kasus ini terjadi pada Sabtu sore, 26 September silam. Awalnya, Bunga menunggu mobil angkutan kota di depan Plaza Pariaman, karena akan pulang ke tempat kosnya di Manggung.
Saat itu lewat mobil angkot yang disupiri AP (25) dan berhenti di depan korban. Sempat terjadi percakapan antara korban dengan supir angkot.

Entah bagaimana, Bunga naik saja angkot yang sebenarnya beda jurusan dengan kosannya. Dalam angkot ada dua tersangka lainnya, RK (25) dan HT (22).

Angkot tersebut melaju ke arah Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan. Diduga setelah semua penumpang turun dan hanya tinggal tersangka bertiga, AP memutar mobil angkotnya ke Simpang Aru, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Ketiganya mulai melancarkan aksinya. AP langsung minta ganti mengemudi dengan tersangka lainnya. Duduk di belakang, AP lalu memperkosa Bunga.

Setelah melakukan perbuatan bejatnya, dua orang tersangka lainnya juga melakukan secara bergantian. Bahkan berdasarkan pengakuan korban kepada polisi, ada tersangka yang melakukan sebanyak dua kali.

Akibatnya, korban tidak berdaya dibuatnya, meski telah melakukan upaya perlawanan. Tetapi, tenaga korban kalah bersaing dengan para pelaku.

Korban yang merasa tidak terima perlakukan demikian melaporkan ke Polsek Kota Pariaman, tapi karena TKP di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sariak, kasusnya pun dilimpahkan ke sana.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya polisi mengetahui keberadaan salah satu tersangka, yaitu RK yang sudah kabur ke Jakarta. Polisi pun melakukan perburuan dan RK ditangkap di kawasan Pluit, Jakarta. Sedangkan tersangka AP dan HT hingga kini masih buron.

Sebelum menangkap RK, apara Polres Padangpariaman dan Polsek VII Koto Sungai Sariak telah mengamankan satu unit mobil angkutan kota BA 1961 WU.

“Semua bukti dan satu tersangka telah diamankan di Mapolres Padangpariaman untuk proses lebih jauhnya. Sekarang RK dalam pemeriksaan penyidik,” ungkap Kapolres Padangpariaman AKBP Rudi Yulianto.***

Sumber:posmetropadang.co.id
Kategori:Padang Pariaman, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/