Home  /  Berita  /  Hukum

Curi Kloset, "Kapten Amerika" Asal Sumbar Dihajar Massa di Pekanbaru

Curi Kloset, Kapten Amerika Asal Sumbar Dihajar Massa di Pekanbaru
Hen saat diamankan di Mapolsek Bukit Raya
Selasa, 25 Agustus 2015 13:11 WIB
Penulis: .
PEKANBARU, GOSUMBAR.COM - Seorang buruh bangunan bernama Hendri alias Hen (34), mengaku berasal dari Sumbar, babak belur dihajar massa karena ketahuan mencuri kloset di rumah seorang warga di Jalan Utama Sari nomor 56 RT/RW 03/07 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Selasa (25/8), pria yang mengenakan baju kaos motif 'Captain Amerika' itu tampak tertunduk lesu saat diperiksa unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya. Kepada GoRiau.com (grup GoSumbar.com), Hen mengaku nekat membongkar kloset lantaran upah sebagai buruh bangunan tak mencukupi biaya hidupnya.

"Sehari cuma Rp60 ribu. Tak cukup buat beli rokok. Saya pura-pura kerja di rumah dia (korban) lalu saya bongkar closetnya, tapi ketahuan," kata pria yang mengaku berasal dari Sumbar itu, Selasa pagi.

Informasi yang dirangkum, pelaku kepergok oleh anak pemilik rumah bernama Ridwan, Minggu lalu. Saat itu dia sedang membongkar closet di rumah orang tua Ridwan, Jalan Utama Sari No 56 RT/RW 03/07 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Agar tidak mencolok, waktu itu Hen sempat mengatakan kalau dia sedang kerja memperbaiki kamar mandi. Ketika Ridwan lengah, Hen langsung berusaha kabur, tapi akhirnya berhasil disergap Ridwan. Ridwan pun langsung memanggil warga, sehingga Hen sempat jadi bulan-bulanan masa, sebelum akhirnya di bawa ke Mapolsek Bukit Raya untuk di proses.

"Pengakuannya baru sekali ini. Kita masih memeriksa yang bersangkutan," sebut Kanit Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, di ruangannya, Selasa (25/8/2015) pagi.

Adapun barang bukti yang diamankan, jelas Bahari Abdi, berupa kloset merek American Standard, pahat, obeng, tang serta sepeda motor milik pelaku jenis Honda Beat warna putih. Dia tertangkap pada Minggu malam, sekitar pukul 20.00 WIB.(had)

Sumber:goriau.com
Kategori:Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/