Home  /  Berita  /  Hukum
NUSANTARA

Suami Sedang Tidak di Rumah, Istri Berzina di Ruang Tamu Rumahnya

Suami Sedang Tidak di Rumah, Istri Berzina di Ruang Tamu Rumahnya
ilustrasi
Senin, 21 September 2015 19:23 WIB
Penulis: .
BENGKULU, GOSUMBAR.COM - Perbuatan yang dilakukan wanita berinisial RT (20), warga Desa Padang Kala, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ini benar-benar tidak pantas.


Ia diduga berzina dengan pria berinisial Si (34), warga Gunung Agung, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten BU, saat suaminya sedang tak di rumah.


Sang suami ES (25) yang mengetahui kelakuan bejat isterinya tidak terima dan melaporkan kedua pelaku zina tersebut ke Polres BU, Sabtu (19/9).


Pelapor mengetahui isterinya melakukan perzinaan dari tetangga, tidak percaya atas tindakan isterinya, pelapor menanyakan langsung kepada terlapor.


Terlapor mengakui perzinaan tersebut pada senin (14/9) sekitar pukul 16.30 WIB di ruang tamu.


ESyang tidak terima dikhianati lantas melaporkan kasus ini ke pihak berwajib untuk diselesaikan.


Dua pasangan mabuk asmara ini melakukan aksi bejatnya di ruang tamu rumah pelapor, pada saat itu pelapor sedang berada di luar rumah.


Melihat adanya kesempatan, dua pasangan ini bebas melampiaskan hawa nafsu masing-masing.


Diduga isteri pelapor sudah tidak menaruh hati lagi dengan pelapor, ia diam-diam berhubungan dengan Si yang seorang pedagang.


Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Hendri H SIregar SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Jufri SIK membenarkan pihaknya mendapat laporan perzinaan ini.


Pihaknya masih mendalami kasus ini, sejauh ini pihaknya sudah meminta keterangan pelapor.


“Laporan sudah kita terima, kami masih melakukan pendalaman. Jika kasus ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan itu lebih baik, jangan sampai ada penyelesalan nantinya dari pelapor atau terlapor. Kita pasti menyelesaikan kasus ini sesuai hukum berlaku,” demikian Kasat Reskrim. ***

Sumber:jpnn.com
Kategori:Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/