Loading...
Home >  Artikel >  SerbaSerbi
SerbaSerbi
BERWISATA air dengan menyusuri sungai menyuguhkan pengalaman berbeda. Menatap wajah kota dengan panorama alam yang membentang mengelilinginya. Riak air dan semilir angin membelai lembut wajah-wajah yang disiram pias matahari. Sinarnya jatuh membayang di permukaan air. Membuat perjalanan terasa nyaman dan menyenangkan.
JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menunjukkan kemarahan mengenai perkembangan kasus pencatutan namanya yang melibatkan Ketua DPR Setya Novanto, Presdir PT Freeport Indonesa Maroef Sjamsoeddin, dan Pengusaha Riza Chalid. Dengan raut wajah serius, Jokowi meminta agar tidak ada pihak mana pun yang mempermainkan lembaga negara untuk kepentingan pribadi.
JAKARTA - Sebuah berita terbaru tentang SIM (Surat Izin Mengemudi) telah dirilis oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia
JAKARTA - Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Junimart Girsang mengungkapkan pihaknya telah selesai mengumpulkan keterangan dari Ketua DPR, Setya Novanto (Setnov). Keterangan itu diberikan Setnov dalam bentuk tertulis dan tanya jawab dengan anggota MKD, Senin (7/12).
Setya Novanto Bantah Isi Rekaman
Senin, 07 Desember 2015 18:12 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan, Junimart Girsang, mengungkap isi persidangan tertutup untuk meminta keterangan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto. Menurut dia, Setya Novanto membantah isi rekaman yang dilaporkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said.
TIDAK rela dimadu, seorang wanita Saudi rela melakukan apapun agar sang suami tak poligami. Bahkan, dia merogoh kocek sampai 90 Ribu Riyal atau setara dengan Rp350 juta. Tujuannya, untuk menghalangi suaminya menikah lagi.
Setya Novanto Tak Berani Disidang Terbuka
Senin, 07 Desember 2015 15:25 WIB
JAKARTA - Sidang MKD untuk meminta keterangan Ketua DPR Setya Novanto ternyata digelar tertutup. Keputusan itu diambil lantaran permintaan dari Novanto langsung.
JAKARTA - Setelah molor sekitar 40 menit, Setya Novanto akhirnya memenuhi panggilan MKD. Sesuai dugaan publik sebelumnya, sidang digelar tertutup.
Kirim Email Ternyata Hasilkan Emisi Beracun
Senin, 07 Desember 2015 02:27 WIB
JAKARTA - Sebuah penelitian mengungkap bahwa penggunaan surat elektronik (email) dapat mengancam dan memperburuk pemanasan global di Bumi. Pasalnya, mengirim email secara singkat diperkirakan bisa menambah karbon dioksida (CO2) beracun.
JAKARTA - Direktur Jenderal Kebudayaan Kemendikbud, Kacung Marijan mengatakan, proses pengusulan tari Bali ke UNESCO hingga sidang penetapan tersebut memakan waktu sekitar tiga tahun. Sebagaimana diketahui, UNESCO telah menetapkan tiga genre tari tradisi di Bali yang terdiri dari sembilan tarian sebagai warisan budaya takbenda dunia. Penetapan tersebut dilakukan pada Sidang kesepuluh Komite Warisan Budaya Takbenda UNESCO di Windhoek, Namibia, 2 Desember 2015 lalu.
JAKARTA - Kondisi mayat korban tabrakan kereta rel listrik (commuter line) versus metro mini di kawasan stasiun Muara Angke, Jakarta Barat, Minggu, 6 Desember 2015, diketahui tidak dalam keadaan utuh. Setidaknya ada 13 korban tewas akibat kecelakan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line versus metromini.
JAKARTA - Sebuah kecelakaan lalu lintas, tabrakan Kereta Api Commuter Line dengan Metro Mini terjadi di kawasan Muara Angke, Jakarta Barat, Minggu, 6 Desember 2015. Petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian. Juga petugas pemadam kebakaran dari Sudin Jakarta Barat.
BANYAK banget sekarang orang hobby selfie alias memotret diri sendiri, lalu memajangnya di media sosial. Sebenarnya bagaimana sih hukum selfie terebut menurut Islam?
Panggilan-Mu
Sabtu, 05 Desember 2015 18:56 WIB
ADA tiga panggilan utama dari Allah bagi manusia di dunia ini. Ketiganya, yakni, panggilan shalat, panggilan haji dan panggilan kematian atau panggilan Allah ketika ajal menjemput. Dua panggilan, yakni shalat dan haji, boleh jadi banyak yang lalai dengan berbagai alasan. Namun, tahukan kita semua, dalam sebuah riwayat disebutkan. Ada seorang sahabat Rasulullah yang menangis ketika panggilan azan datang. Ia akan berhenti menangis ketika akan mulai shalat. Sahabat itu bernama Ibnu Abbas.
HENGKI Ardiles merupakan pemain spesial di skuat kebanggaan 'Urang Awak' Semen Padang FC (SPFC) saat ini. Tahun ini, pemain berusia 34 tahun ini genap berkarir selama 16 tahun di tim Kabau Sirah.
Inilah Buah Yang Berguna Untuk Kesehatan Mata
Sabtu, 05 Desember 2015 14:50 WIB
MATA merupakan jendela hati. Demikian kata pepatah mengatakan. Memang benar, dari mata kita dapat mewakili semua rasa yang ada. Sorot mata memiliki arti bahkan manusia dapat berkomunikasi hanya melalui tatap mata. Mata juga tak mampu menyembunyikan sebuah kebohongan.
PULAU Cubadak merupakan salah satu pulau yang terletak di Kawasan Wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar. Pulau ini dengan luas 705 Ha dan dikenal dengan nama Pincuran Talu persisnya di sebelah barat kampung Mandeh.
Mau Tahu Manfaat Bercinta di Pagi Hari?
Sabtu, 05 Desember 2015 14:04 WIB
TAHUKAH Anda jika sebenarnya pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk berhubungan seks. Para pakar seks menyatakan bahwa tingkat testosteron pria mengalami lonjakan sepanjang malam saat tertidur, sehingga saat pagi hari para pria cenderung berada dalam mood yang bagus untuk berhubungan intim. Selain itu, bercinta di pagi hari akan membuat tubuh lebih sehat dan bahagia.
MEDAN - Selihai-lihainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Paling tidak, begitulah nasib yang dialami Thesar Rianda (32). Setelah ketangkap di Jakarta, pembuat dan pengedar uang palsu berhasil kabur ke Medan, namun naas, setelah empat bulan di medan polisi akhirnya membekuknya di sebuah rumah kos di Jalan Kertas, Kelurahan Sei Putih, Medan Petisah.
SEBAGAI daerah modal, Aceh memainkan peran penting dalam merebut tanah air dari tangan penjajah. Tak hanya menyumbang putra putri terbaiknya menjadi pejuang, warga Tanah Rencong juga menyumbangkan harta benda yang dimiliki.
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara periode 1967-1978, Marahalim Harahap, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Bunda Medan, Kamis (3/12). Marahalim meninggal dunia pada usia 94 tahun. Jenazah pencetus kejuaraan sepakbola internasional Marahalim Cup (kerap ditulis Marah Halim Cup) ini disemayamkan di rumah duka kawasan Jalan Sakti Lubis Medan. Marahalim yang juga tokoh nasional itu meninggal karena penyakit stroke.
LHOKSEUMAWE - Kota Lhokseumawe tidak hanya terkenal dengan industri dan kemajuan pembangunannya, tapi juga punya beragam panganan yang bisa diandalkan, khususnya untuk oleh-oleh bagi mereka yang sempat berkunjung ke sini. Salah satunya yang berada di Jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satum, Lhokseumawe, Aceh.
www www