Home  /  Berita  /  Umum

Usher Menikah Diam-diam, Kejutkan Keluarga dan Fans

Usher Menikah Diam-diam, Kejutkan Keluarga dan Fans
Usher. (Instagram)
Senin, 18 Maret 2024 18:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pernikahan Usher dengan Jennifer Goicoechea yang dilangsungkan bulan lalu tidak hanya mengejutkan para penggemar, tetapi juga keluarga mereka.

Menurut Usher dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, momen tersebut adalah akhir dari perjalanan luar biasa di Las Vegas yang dirayakan bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Pernikahan yang intim tersebut dilakukan hanya beberapa jam setelah Usher tampil di Super Bowl LVIII.

Pasangan ini, yang dikelilingi oleh cinta dari keluarga dan harapan baik dari teman-teman, berharap dapat terus membina hubungan mereka sambil merawat anak-anak.

Pernikahan tersebut di Vegas Weddings menandai langkah baru bagi Usher, yang kini merilis album studio kesembilannya, Coming Home, serta memperpanjang tur konsernya.

Meskipun ini adalah pernikahan kedua bagi Usher, kehadirannya di NAACP Image Awards mengungkapkan rasa bangganya yang tak terbatas.

Usher tidak hanya membawa pulang penghargaan utama hiburan tahun ini, tetapi juga menerima penghargaan President's Award atas pencapaian khususnya dan pelayanan publik yang luar biasa.

Dalam pidatonya, dia tak lupa menyebut Jennifer sebagai istrinya yang cantik dan anak-anaknya, menegaskan komitmennya sebagai seorang ayah. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/