Home  /  Berita  /  Umum

Selena Gomez Rencanakan Pensiun Dini dari Dunia Musik

Selena Gomez Rencanakan Pensiun Dini dari Dunia Musik
Penyanyi terkenal Selena Gomez. (Instagram)
Kamis, 04 Januari 2024 16:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Selena Gomez, penyanyi dan aktris terkenal, memberikan pandangan mendalam tentang kariernya dalam sebuah episode terbaru podcast SmartLess bersama Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnett.

Gomez mengungkapkan keinginannya untuk fokus pada dunia akting, merenungkan perjalanan musiknya, dan mempertimbangkan untuk mengakhiri karier musiknya.

"Saya mulai bersenang-senang dengan musik dan tur, namun, saat ini, saya sedang fokus pada acara TV saya. Semakin bertambah usia, semakin ingin menemukan kestabilan dalam karier," ungkap Selena dalam podcast tersebut.

Dalam pembicaraan itu, Gomez menegaskan bahwa saat ini dia berada pada titik di mana ingin menentukan jalur karier, menyoroti bahwa album mendatangnya mungkin menjadi yang terakhir. "Saya ingin fokus pada akting dan menetapkan hal-hal baru," tambahnya.

Pembawa acara podcast memuji bakat musik Gomez, sementara Gomez sendiri mengakui bahwa, meskipun memiliki bakat musik, saat ini ia lebih memilih bersantai. "Aku ingin bersantai karena aku lelah," jawabnya jujur.

Selena Gomez juga berbagi tentang awal karier musiknya setelah sukses dengan serial Disney Channel "Wizards of Waverly Place". Meski awalnya lebih tertarik pada akting, Disney mendorongnya untuk menyanyi lagu tema pertunjukan, yang kemudian membuka pintu untuk rekaman album.

“Saya tidak pernah bermaksud menjadi penyanyi penuh waktu, tetapi hobi itu berubah menjadi sesuatu yang luar biasa,” tambah Selena Gomez.

Dengan tegas, Selena menyatakan bahwa meski bukan penyanyi terbaik, dia merasa senang bisa mengekspresikan dirinya melalui musik dan bercerita melalui lagu-lagu yang diciptakannya. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/