Home  /  Berita  /  Umum

Ariana Grande Umumkan Peluncuran Album Baru Tahun 2024

Ariana Grande Umumkan Peluncuran Album Baru Tahun 2024
Penyanyi papan atas dunia Ariana Grande. (Instagram)
Sabtu, 30 Desember 2023 18:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Penyanyi papan atas dunia, Ariana Grande, menghadirkan kebahagiaan kepada para penggemarnya melalui unggahan eksklusif di media sosial. Dalam pengumuman resmi di akun Instagramnya, Ariana menyatakan bahwa ia akan merilis album terbaru pada tahun 2024. 

"Ditunggu ya tahun depan!" tulis Ariana dalam keterangan yang menyertai serangkaian foto dan video, seperti yang dilansir oleh Variety, baru-baru ini.

Unggahan itu juga sekaligus memperkenalkan beberapa tokoh kunci yang terlibat dalam produksi album, termasuk produser Ilya Salmanzadeh, label rekaman Republic Records, dan sejumlah individu lainnya.

Di keaempatan itu Ariana Grande membagikan momen-momen unik di balik layar pembuatan album, mulai dari video ibunya menari dengan pakaian hitam hingga foto gudang yang kemungkinan akan menjadi latar video musik.

Tak hanya itu saja, ada juga video lain yang menampilkan Ariana dengan air mata di matanya, seakan memberikan nuansa yang lebih mendalam.

Sebagai bonus untuk penggemar setianya, Ariana Grande juga memberikan hadiah berupa foto bibir berwarna merah dan lipstik dari koleksi kecantikan pribadinya, R.E.M. Semua ini disertai dengan catatan tangan pribadi yang berbunyi, "Sampai jumpa tahun depan."

"Dua suasana dari album," tulis Ariana dalam fitur story di akun Instagramnya, memberikan gambaran atas beragam momen yang dapat diharapkan oleh para fans.

Selain itu, di video tambahan, seorang pria menanyakan perasaan Ariana terkait proses pembuatan album yang hampir selesai.

"Saya sangat lelah, namun sangat senang dan bersyukur. Saya juga merasa memiliki beban seolah-olah seberat 3.000 ton," pungkas Ariana sambil terbaring di sofa, memberikan wawasan tentang dedikasi dan emosi yang ia tanamkan dalam proyek terbarunya itu. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/