Home  /  Berita  /  Umum

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Natal Berkabut Salju di Jepang

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Rayakan Natal Berkabut Salju di Jepang
Pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram)
Selasa, 26 Desember 2023 17:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, merayakan momen spesial Natal 2023 bersama keluarga di Jepang, tepatnya di Negara Sakura yang sedang diselimuti salju.

Di tengah suhu mencapai -13 derajat Celsius, namun tampaknya kehangatan perayan Natal mereka tetap terpancar dari momen bahagia yang terekam dalam video dan foto yang dibagikan di akun Instagram masing-masing baru-baru ini.

Di dalam unggahan tersebut, Chelsea Olivia mengungkapkan harapannya, "Semoga semangat Natal membawa harapan, cinta, dan kebahagiaan bagi Anda dan keluarga. Selamat Natal, dari keluarga Alinskie," sembari membagikan video pemandangan salju dari dalam kereta.

Pada malam Natal, Chelsea dan keluarga menghadiri Misa di gereja Katolik Guardian Angels Cathedral, Hokkaido. Dalam suasana khusyuk, Glenn Alinskie memegang lilin gereja sementara menggendong buah hati mereka, Dante Oliver Alinskie. Anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie pun turut serta dalam prosesi ibadah di depan sang ibu.

Melalui unggahan lainnya, Glenn dan Olivia berfoto bersama keluarga besar, termasuk sang ibu, kakak kandung Michael Alinskie, dan iparnya Sherly Fausta. Mereka berpelukan mesra di tengah salju dan ornamen Natal yang mempercantik kota.

"Terima kasih Bapa untuk semua berkah yang luar biasa pada Natal kali ini, selamat ulang tahun Yesus Kristus! Selamat Natal semuanya," ujar Chelsea Olivia.

Meski terjadi penurunan suhu yang signifikan, namun Dante dan Nastusha terlihat penuh keceriaan bermain di antara salju, mengenakan pakaian dingin serba merah dan hitam bersama dua sepupu mereka.

"Selamat ulang tahun Bapa surgawi, terima kasih atas hadiah-hadiah sepanjang tahunnya," pungkas Glenn, menambahkan nuansa syukur dalam momen kebersamaan mereka di bawah hamparan salju Jepang. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/