Home  /  Berita  /  Umum

Ay Claudia Rayakan Natal bersama Keluarga

Ay Claudia Rayakan Natal bersama Keluarga
Ay Claudia. (Ist)
Senin, 25 Desember 2023 15:41 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Dalam semarak perayaan Natal tahun ini, artis Ay Claudia membagikan momen kebahagiaan bersama keluarganya di rumah. Di tengah aktifitasnya yang padat, Penyanyi yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) dan MC ini memilih merayakan Natal dengan suasana hangat di tengah keluarga di rumah.

Dengan dekorasi Natal yang meriah, Ay Claudia mengadakan acara khusus, termasuk pesta makan malam Natal yang lezat dan pertukaran hadiah di bawah pohon Natal.

"Aku sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di momen istimewa ini," kata Ay, baru-baru ini. Ay dan keluarga menikmati kebersamaan dan cinta dalam suasana Natal yang penuh kasih.

Ay Claudia seakan menunjukkan bahwa bahagia bersama keluarga adalah nilai yang tetap dihargai, bahkan di tengah sorotan aktifitas panggung hiburan.

Di momen ini, Ay menyatakan rasa syukurnya karena diberi kenikmatan sehat. Senangnya lagi, di bulan ini juga bertepatan dengan ulang tahun putrinya Claudia yang genap berusia 13 tahun.

"Harapannya di tahun ini, yang terpenting sehat lahir dan batin, karier di kantor bisa lebih bagus lagi, dan tahun depan bisa promosi dan bisa bantu banyak team di kantor dan bisa ganti mobil lebih besar dan warna biru," ungkap Ay Claudia tertawa lebar.

Sementara itu, untuk karier di musik, Ay Claudia berharap bisa masuk dapur rekaman lagi. "Kalau karier di nyanyi, ya mempunyai kesempatan untuk recording lagi. Kalau di DJ pastinya lebih banyak lagi job dari event, produk, dan kantor-kantor. Untuk karier MC ya harus makin berjaya lagi," pungkas Ay Claudia. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/