Home  /  Berita  /  Sepakbola

David Beckham Sambut Natal dengan Foto Kemesraan bareng Keluarga di Miami

David Beckham Sambut Natal dengan Foto Kemesraan bareng Keluarga di Miami
Victoria dan David Beckham bersama keluarga. (Instagram)
Minggu, 24 Desember 2023 18:12 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Keluarga selebritas dunia, Victoria dan David Beckham, memulai perayaan Natal 2023 mereka dengan membagikan momen kebersamaan lewat unggahan istimewa di akun Instagram, Sabtu (23/12/2023).

Dalam foto keluarga yang diunggah Victoria itu, terlihat David bersama anak-anak mereka, Cruz, Brooklyn, dan Harper, memancarkan kebahagiaan di depan pohon Natal yang dihiasi dengan lampu putih. Meskipun putra sulung mereka, Romeo, yang kini bergabung dengan tim Brentford F.C., tidak terlihat dalam foto tersebut.

Suami Brooklyn, Nicola Peltz Beckham, pun turut hadir dalam momen kebersamaan tersebut. Dalam foto yang ceria, Nicola terlihat tersenyum bersama ibu mertuanya, Victoria, dan adik iparnya.

Kemesraan keluarga agaknya terpancar dari pilihan busana mereka. Nicola dan Harper tampil memesona dengan piyama kotak-kotak berwarna merah dan tank top putih, sementara Brooklyn dan David memilih gaya yang serupa dengan celana piyama hitam dan kemeja putih.

Di samping itu, Victoria dan Cruz menonjol dengan gaya berbeda: Victoria mengenakan piyama sutra motif garis-garis, sementara Cruz tampil modis dengan busana serba putih. Semua anggota keluarga menyempurnakan penampilan mereka dengan topi Santa merah putih, kecuali Cruz yang tetap tampil unik.

Di dalam keterangan foto, Victoria menulis, "Santa datang lebih awal di Miami!! Aku sangat mencintai kalian."

Tak hanya membagikan hasil akhir, Victoria juga memberikan sekilas pandang di balik layar sesi foto keluarga melalui Instagram Story-nya. Salah satu foto menunjukkan David Beckham yang duduk di depan meja dengan sebotol anggur putih, menambah nuansa kehangatan dalam momen tersebut.

Seperti yang diberitakan People, baru-baru ini, keluarga Beckham sepertinya sedang menikmati liburan Natal mereka bersama. Pada Kamis sebelumnya, Victoria juga membagikan video dirinya menari di pantai Bahama bersama menantu perempuannya.

Nicola Peltz Beckham juga turut berbagi kebahagiaan liburan keluarga melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Foto-foto mereka yang bersenang-senang di pantai kawasan Bahama menjadi bukti kebersamaan dan kebahagiaan keluarga Beckham dalam merayakan Natal di tahun ini. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/