Home  /  Berita  /  Umum

Musisi Muda Abeliano Keluarkan Single Baru

Musisi Muda Abeliano Keluarkan Single Baru
Musisi muda Abeliano. (Ist)
Jum'at, 22 Desember 2023 20:37 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Musisi muda berusia 22 tahun, Abeliano, yang akrab dipanggil "Abel," bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia merilis karya terbarunya berjudul "Love Me Like You Say You Do", baru-baru ini.

Sebuah karya midtempo berdurasi 3 menit 40 detik yang ditulis secara tunggal oleh Abeliano ini menggambarkan luapan gundah sang tokoh utama dalam cerita cinta, mempertanyakan kesungguhan hati pasangannya.

Dengan sentuhan musik pop-rock yang nostalgik dan segar, "Love Me Like You Say You Do" memperlihatkan kepiawaian Abeliano dalam menyusun melodi yang catchy. Vokal maskulin Abeliano berhasil menyampaikan nuansa bimbang seorang lelaki dalam titik persimpangan.

Abeliano mengungkapkan bahwa cikal bakal lagu ini bermula sepanjang era pandemik. "Aku pertama kali mencoba menulis lagu ini sekitar dua tahun yang lalu, dan aku sangat senang lagu ini bisa didengarkan oleh semua orang setelah penantian yang cukup panjang," ujarnya.

Sebelumnya, Abeliano juga telah menciptakan dua balada romansa, "Now That You're Gone" dan "CAN I." Namun, "Love Me Like You Say You Do" memiliki keunikan tersendiri karena terinspirasi dari pengalaman hubungan masa lalu Abeliano.

Menurutnya, lagu ini mencerminkan perasaan kegelisahan dan kegusaran dalam hubungan pada masa itu.

Menghadirkan karya musik beraliran pop-rock bukanlah tantangan mudah. Untungnya, Abeliano diberikan dukungan oleh produser musik Indonesia, Diondjokoadi. Diondjokoadi, yang sebelumnya telah menggarap karya-karya untuk berbagai musisi, membantu Abeliano meracik aransemen dan produksi lagu ini.

"Melodi lagu 'Love Me Like You Say You Do' ini terkesan familiar di telinga, namun memiliki kemampuan untuk langsung memperlihatkan karakter Abeliano sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu," ujar Diondjokoadi.

Lagu "Love Me Like You Say You Do" bukan hanya sebuah karya musik baru, tetapi juga membuka babak baru dalam perjalanan Abeliano di dunia musik.

Di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia, Abeliano berharap dapat semakin memperkenalkan jati dirinya sebagai musisi kepada khalayak audiens musik Tanah Air. Lagu "Lovely Me Like You Say You Do" oleh Abeliano kini dapat dinikmati di semua platform streaming digital. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/