Home  /  Berita  /  Umum

Serial Bandelnya Judith Tayang di MAXstream Mulai 29 November 2023

Serial Bandelnya Judith Tayang di MAXstream Mulai 29 November 2023
Serial Bandelnya Judith. (Ist)
Jum'at, 24 November 2023 22:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Serial terbaru yang dinamai "Bandelnya Judith" bakal segera memikat pemirsa MAXstream mulai 29 November 2023. Dikembangkan dari komik populer yang mengisahkan kehidupan remaja masa kini, serial ini diproduksi oleh MAXstream bekerja sama dengan E-Motion Entertainment.

Dengan Andibachtiar Yusuf sebagai sutradara, serial ini menandai langkah ambisius Telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan kreativitasnya melalui kolaborasi dengan sineas lokal.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, berbagi, "Melalui MAXstream, the home of Indonesia quality contents, kami terus berkomitmen menghadirkan konten orisinal berkualitas. Semoga serial 'Bandelnya Judith' ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia."

"Bandelnya Judith" tidak hanya sekadar adaptasi komik, melainkan juga menjadi karya audio-visual pertama dari Bayu Indie. Dalam wawancara, Bayu Indie menyampaikan kegembiraannya bahwa karakter Judith tidak hanya hadir dalam bentuk komik dan novel, melainkan juga dalam format audio visual yang menggugah.

Serial ini menampilkan kisah seru remaja Judith Olivia (diperankan oleh Sitha Marino), mencerminkan kisah hidup yang melekat pada remaja masa kini, cinta, persahabatan, keusilan, dan pencarian identitas diri. Dalam menghidupkan karakter-karakter tersebut, serial ini melibatkan sejumlah bintang muda seperti Rayn Wijaya, Irvanno Avryelle, Biergita Avrilian, Abigail Maryam, Daniel Oscar, Poppyasya Azzahra Reza, dan Andri Sulistiandri.

Sitha Marino, yang memerankan Judith, menyoroti perbedaan antara karakternya dengan Judith, "Judith itu sangat extrovert sedangkan Sitha itu sangat introvert. Namun ada kesamaannya, sama-sama bandel dan jail.

"Dengan Andibachtiar Yusuf sebagai sutradara, yang telah sukses mengarahkan film-film populer, seperti "Romeo Juliet", "Baby Blues", dan "Love For Sale", diharapkan sentuhan khasnya akan menghidupkan dunia "Bandelnya Judith" agar dapat dinikmati oleh seluruh penonton MAXstream.

Pengisi soundtrack serial ini merupakan duo kembar jebolan X Factor Indonesia, Gery Gany, dengan single terbaru mereka, ‘Bercanda’. Karakter musik dan suara khas RnB Gery Gany dianggap cocok dan sangat pas dengan nuansa "Bandelnya Judith", menjadikannya pilihan ideal sebagai soundtrack. 

Sinopsis Seru "Bandelnya Judith"

iJudith Olivia, gadis berjiwa bebas dan selalu menyelesaikan masalahnya di detik-detik terakhir, menjadi pusat cerita.

Serial ini menggambarkan kisah cinta rahasia Judith terhadap Biyan, yang sayangnya terjebak dalam friendzone. Kedatangan Anggie meruntuhkan kedekatan mereka, dan kehadiran Galih sebagai anak OSIS menambahkan intrik pada cerita.

Akankah hubungan Judith dan Biyan berakhir atau masih memiliki peluang? Pertanyaan ini menjadi daya tarik utama serial "Bandelnya Judith". Saksikan kisahnya yang seru, eksklusif hanya di MAXstream mulai 29 November 2023. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/