Home  /  Berita  /  Umum

5 Rekomendasi Produk Dettol Terbaik

5 Rekomendasi Produk Dettol Terbaik
Rabu, 01 November 2023 07:06 WIB

Setiap orang sudah pasti harus menjaga kesehatan dirinya sendiri. Selain menjaga kesehatan, memilih produk yang menunjang kesehatan juga harus sesuai dan memiliki kualitas yang tinggi.

Salah satu produk yang bisa ikut membantu dalam menjaga kesehatan diri adalah dari Dettol. Dettol sudah lama dikenal di masyarakat Indonesia.

Meskipun pada awalnya Dettol ini hanya memproduksi cairan antispetik yang digunakan untuk disinfektan kulit saat operasi. Kemudian, Dettol makin dikenal banyak orang dan luas karena bisa mencegah infeksi luka, mencegah penyakit, dan menjaga kebersihan lingkungan.

Dettol yang ada di Indonesia diproduksi oleh PT Reckitt Benckiser Indonesia dan sudah terbentuk sejak tahun 1999 dan berpusat di London.

Lalu, produk Dettol terbaik apa saja yang harus digunakan? Ini dia beberapa rekomendasi produknya yang akan dibahas dibawah ini.

  1. Dettol Cairan Antiseptik Original

Tidak ada salahnya untuk menstok produk antiseptik di rumah dari Dettol. Tidak hanya untuk kebersihan lantai saja, kamu juga bisa menggunakannya untuk merendam pakaian, membersihkan luka, campuran air untuk mandi, dan keramas.

Dalam satu produk memiliki fungsi yang banyak dan praktis. Kandungan yang terdapat pada antisepyik ini ada chloroxylenol yang efektif untuk membunuh berbagai kuman dan macam virus yang ada di sekitar.

Aroma netralnya membuat produk ini ideal jika kamui sensitif terhadap wewangian.

  1. Dettol Sabun Mandi Cair Anti Bakteri Cool

Kamu ingin merasakan mandi dengan sensasi dingin yang menyejukan kulit? Tidak ada salahnya untuk memilih produk sabun dari Dettol yang satu ini.

Sabun mandi ini cocok untuk kamu yang sering berkegiatan diluar dan sering berkeringat juga. Mandi menggunakan sabun ini akan memberikan kesegaran yang extra.

Untuk aromanya sendiri yaitu bergamot dan mint, jadi akan membuat fresh mood kamu sebelum dan sesudah beraktivitas seharian.

Kandungan mentol dari Dettol Cool juga akan memberikan sensasi dingin menyejukan kulit sepanjang hari.

  1. Sabun Anti Bakteri Lasting Fresh

Jika kamu mengalami masalah bau badan, cobalah untuk memakai sabun mandi varian Lasting Fresh yang populer ini.

Sabun ini berbentuk batang yang mampu memberikan perlindungan hingga dua belas jam terhadap kuman penyebab bau badan.

Dengan aroma mentimun dan melon yang sudah pasti bikin fresh, jadi membersihkan dan melindungi kulit kamu dari kuman. Kelembapan kulit juga tetap terjaga seharian.

  1. Sabun Cuci Tangan Anti Bakteri Dettol Sensitive Skincare

Sabun cuci tangan dari Dettol ini tidak akan membuat tangan menjadi kesat. Karena memiliki kandungan formula yang khusus dan juga pH seimbang.

Sabun cuci tangan dari Dettol ini mampu membersihkan dan melindungi dari bakteri serta virus penyakit seperti flu atau diare.

Keharuman bunga sakura yang feminm juga dapat merilekskan pikiran.

  1. Dettol Instant Hand Sanitizer Original

Hand Sanitizer akan selalu menjaga kamu dari virus yang ada di sekitar. Dettol Hand Sanitizer Original efektif membunuh kuman dan bakteri di telapak tangan kapanpun kamu membutuhkannya.

Bentuk hand sanitizer ini berupa gel, tetapi jangan khawatir, karena tidak akan membuat tangan kamu menjadi lengket.

Ukurannya 50 ml yang mini pas disimpan di kantong celana ataupun tas. Namun jika kamu membutuhkan ukuran yang besar maka pilihlah yang ukuran 200 ml.

Itulah beberapa rekomendasi produk dari Dettol yang bisa melindungi kamu dan keluarga dari bakteri dan virus yang ada di sekitar. ***

Kategori:Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/