Home  /  Berita  /  Nasional

Ivan Gunawan Sebut Mata Bengkak Bukan Akibat Pertengkaran

Ivan Gunawan Sebut Mata Bengkak Bukan Akibat Pertengkaran
Ivan Gunawan. (Ist)
Selasa, 24 Oktober 2023 19:24 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ivan Gunawan baru-baru ini bikin heboh di media sosial usai mengunggah foto dirinya dengan mata yang bengkak. Banyak yang menduga bahwa kondisi tersebut disebabkan oleh pertengkaran dengan seseorang.

Namun ternyata  cerita di balik mata bengkak Ivan Gunawan lebih unik daripada yang diperkirakan. Dalam unggahannya, Ivan Gunawan menegaskan bahwa ia baru saja bertengkar dengan orang lain.

Namun, Ivan Gunawan membeberkan bahwa pernyataan tersebut hanyalah selorohnya saja. "Anak laki memang mesti berantem, tonjok-tonjokan," tulis Ivan Gunawan dalam unggahannya.

Saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023), Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa bengkak pada matanya disebabkan oleh alergi yang cukup unik.

Presenter yang akrab disapa Igun itu ternyata alergi dengan bulu anjing peliharaannya. "Nggak tahu alergi sama bulunya atau apa," kata Ivan Gunawan.

Mengenai kondisi kesehatannya kini, Ivan Gunawan mengungkapkan matanya mengalami pembengkakan, bersin-bersin, dan sesak napas akibat alergi tersebut.

Namun setelah mendapatkan perawatan medis dari dokter pribadinya, kondisi kesehatannya telah membaik. "Sekarang sudah baik-baik saja," ungkap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga telah menghapus unggahan kontroversial tersebut dari media sosialnya. Dengan cerita unik ini, Ivan Gunawan berhasil mengklarifikasi bahwa matanya yang bengkak bukanlah akibat dari pertengkaran, melainkan karena reaksi alergi yang unik terhadap bulu anjing peliharaannya. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/