Home  /  Berita  /  Olahraga

Karo Humas dan Umum Kemenpora Buka Webinar Kesehatan Olahraga Road to Haornas 2023

Karo Humas dan Umum Kemenpora Buka Webinar Kesehatan Olahraga Road to Haornas 2023
Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora Triyono. (Humas Kemenpora)
Rabu, 06 September 2023 17:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Kepala Biro Humas dan Umum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Triyono membuka Webinar Kesehatan Olahraga Road to Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 secara virtual dari Kantor Kemenpora Jakarta, Rabu (6/9/2023) pagi. 

Webinar yang bertajuk "Olahraga dan Kesehatan Untuk Peningkatan Performa" tesebut diinisiasi oleh Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON) Kemenpora.

Dalam sambutanya Triyono mengatakan bahwa, olahraga yang baik akan meningkatkan kebugaran. Apalagi dengan adanya pandemi covid 19 yang lalu maka harus bisa menjaga kebugaran.

"Dengan adanya  pandemi kemarin ini maka kita dituntut untuk bisa menjaga kebugaran  dengan berolahraga. Dari aktivitas yang muncul dari pandemi ini, mungkin ini (olahraga) yang harus kita galakkan dan tingkatkan untuk memberikan dampak yang baik terhadap kesehatan," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, para peserta webinar bisa berinteraksi dengan narasumber yang sudah memiliki kompetensi yang sangat bagus di bidangnya masing-masing.

"Dengan adanya webinar ini maka kita harapkan para peserta bisa menggali ilmunya dari narasumber sehingga para peserta bisa meningkatkan kinerjanya," ucapnya 

Dalam kesempatan tersebut, Triyono mengucapkan terima kasih kepada RSON yang menginisiasi webinar ini. 

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Dr. Dessy Rosmelita  dan teman-teman di RSON yang sudah dengan gigih menyelenggarakan kegiatan ini," jelasnya.

"Tentunya kegiatan ini tidak bisa  terselenggara dengan baik kalau tidak ada usaha dari bapak ibu semua. Dan secara khusus saya juga ucapkan terima kasih kepada bapak ibu narasumber yang sudah berkenan hadir. Kami mohon bisa memberikan ilmu pengetahuan yang bapak ibu miliki," sambungannya.

Triyono juga meminta kepada para peserta untuk serius mengikuti webinar ini. Hal ini penting agar para peserta bisa mengembangkan ilmu yang didapat di dalam tugas pokoknya. 

"Para peserta merupakan berbagai macam bidang tugas di masing-masing unit sehingga ilmu yang kita dapatkan ini bisa kita serap dan kita bisa kembangkan di dalam tugas pokok  sehari-hari," ucapnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/