Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko Komentari Kemenpora Fun Match

Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko Komentari Kemenpora Fun Match
Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko bersama Menpora Dito pada acara Kemenpora Fun Match. (Humas Kemenpora)
Sabtu, 12 Agustus 2023 23:04 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Artis Raffi Ahmad  menyambut baik acara  Kemenpora Fun Match. Menurutnya, ajang yang digagas oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo ini sangat baik.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara Kemenpora Fun Match "Garena" di halaman Kantor Kemenpora Jakarta, Sabtu (12/8/2023).

"Ini ajang positif banget menurut saya, di samping saya suka olahraga seperti tenis, basket, sepak bola dan bulutangkis. Menpora Dito salah satu sahabat saya yang aktifnya luar biasa, gercep banget," tutur Raffi.

Sementara itu, Dion Wiyoko menyampaikan bahwa kehadiran di Kemenpora ini untuk meramaikan acara Kemenpora Fun Match Garena. "Ini mau meramaikan Kemenpora Fun Match "Garena". Saya dan Raffi akan bertanding," ucapnya.

Dalam bermain tenis lapangan, Raffi Ahmad berada di tim Merah bersama Country Head Garena Indonesia Hans Saleh, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Cucu sundara.

Sementara lawannya tim Putih yang diisi artis Dion Wiyoko bersama Asdep Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Muhammad Aziz Ariyanto, Dika dan Andi. Mereka bermain dengan format race to 17.

Menpora Dito mengatakan bahwa dengan perkembangan zaman di era media sosial yang semakin merata maka para artis, selebritis dan influencer serta selebgram sudah menjadi salah satu rujukan dan juga inspirasi bagi masyarakat di seluruh lapisan Indonesia.

"Bisa kita lihat contoh konkretnya adalah sekarang ini yang namanya olahraga tenis sangat masif dimainkan di seluruh Indonesia. Mungkin sebelumnya tenis ini hanya digandrungi para eksekutif tapi sekarang suruh lapisan masyarakat sudah mulai menggandrungi tenis," katanya.

Menurutnya, hal seperti ini yang diinginkan karena saat para selebritis melakukan kegiatan olahraga melalui channel YouTube atau melalui platform dari digital lain maka saya melihat ini bisa mendorong budaya olahraga kita di masyarakat.

"Dan sekarang ini yang kita inginkan adalah cabang-cabang olahraga yang memiliki potensi bisa disosialisasikan di seluruh lapisan masyarakat," ucapnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/