Home  /  Berita  /  GoNews Group

Besok Tayang, Film Pendek 'The End of The Endless' Terinspirasi dari Lagu New Hope Club 'Call Me A Quitter'

Besok Tayang, Film Pendek The End of The Endless Terinspirasi dari Lagu New Hope Club Call Me A Quitter
FIlm layar lebar The End of The Endless tahun 2020. (Foto: Istimewa)
Minggu, 07 Mei 2023 19:56 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy

JAKARTA - Film pendek yang terinspirasi dari lagu "Call Me A Quitter" milik trio New Hope Club, The End of The Endless, akan dirilis pada Senin (8/5/2023).

Dalam sebuah acara special screening di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, New Hope Club membagikan kisah di balik pembuatan lagu tersebut.

Menurut George Smith, salah satu personel New Hope Club, "Call Me A Quitter" adalah lagu paling jujur dan penuh kenyataan.

"Lagu ini tercipta saat kami sedang di pub di masa lockdown. Kami saling mengobrol bagaimana sulitnya keadaan selama pandemi (Covid-19), kami rindu dan tak bisa bertemu orang-orang," ucap Reece Bibby, salah satu personel New Hope Club, pada Minggu (7/5/2023).

Reece juga menyebutkan bahwa ia merasa banyak hubungan percintaan yang dijalani oleh pasangan-pasangan selama pandemi dipenuhi tekanan. "Itu seperti momen kami di band menyadari kami mengalami hal yang sama. Lalu kami yakin kami bisa melalui ini bersama. Besoknya di studio kami membuat Call Me A Quitter," kata Reece Bibby.

Lagu "Call Me A Quitter" sendiri rilis pada Agustus 2022 dan mendapat sambutan positif dari penggemar New Hope Club.

Sementara itu, The End of The Endless adalah bagian dari rangkaian trilogi film pendek serupa di tiga negara Asia Tenggara, yaitu Filipina, Indonesia, dan Thailand. Film pendek ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Nico (Angga Yunanda), Aly (Sahila Hisyam), dan Dio (Jerry Kemit) dalam sebuah hubungan yang rumit. The End of The Endless dapat disaksikan di kanal YouTube New Hope Club.

New Hope Club juga mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Indonesia setelah tiga tahun. Mereka akan mengadakan konser pada September 2023 mendatang.

"Kami sangat senang kembali ke Indonesia dan bertemu dengan penggemar setia kami di sana. Terima kasih atas dukungan yang selalu kalian berikan," kata Blake Richardson, personel New Hope Club.

Konser New Hope Club di Indonesia akan menjadi bagian dari tur Asia mereka, yang juga akan mencakup Jepang, Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Tanggal dan tempat konser di Indonesia masih dalam tahap penjajakan dan akan segera diumumkan.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/