Home  /  Berita  /  GoNews Group

LaNyalla Siap Gantikan Iwan Bule di Kursi Ketua Umum PSSI, Netizen: Gak Butuh, Sumpah...!

LaNyalla Siap Gantikan Iwan Bule di Kursi Ketua Umum PSSI, Netizen: Gak Butuh, Sumpah...!
LaNyalla Mattalitti. (Foto: Kompas)
Selasa, 10 Januari 2023 19:18 WIB

JAKARTA - LaNyalla Mattalitti membuat sebuah cuitan yang mampu mencuri perhatian publik sepak bola tanah air dan para netizen Indonesia. Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya tersebut LaNyalla Mattalitti mengaku siap untuk kembali menjadi Ketua Umum PSSI menggantikan Iwan Bule.

Pernyataan tersebut berdasarkan adanya pertanyaan mengenai dirinya untuk kembali menjadi orang nomor 1 di sepak bola Indonesia dari Asprov Jatim. "Menaggapi pertanyaan tentang dukungan dari Asprov Jatim kepada saya untuk kembali menjadi Ketua Umum PSSI, saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Bagi saya kalau masyarakat sepak bola dan para voter masih ingin saya kembali tentu saya siap lahir dan batin," ungkap LaNyalla Mattalitti.

Hanya saja kalangan penggemar sepak bola tanah air dan para netizen Indonesia memberikan respon dan nyinyiran terhadap pernyataan LaNyalla Mattalitti. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang masih percaya kepada Iwan Bule untuk menahkodai PSSI dan mengatakan jika PSSI tidak membutuhkan sosoknya.

"Ga butuh sumpah. IBUL masih memberikan Progres yang nyata buat Timnas," ungkap salah seorang netizen.

"Mending IBUL daripada anda, IBUL di Liga tidak terlalu mencolok dalam pengembangannya setidaknya di Timnas sudah lebih baik. Mending IBUL di Topang Sama wakil yg berkualitas Seperti Erick Thohir atau pak Sandiaga Uno Joss kyaknya," ujar netizen satunya.

"IBUL masih paling Bagus sih sampe skrang ogah bgt dia maju lagi.. yang butuhin PSSI skrng cuma rombak wakil sekjen sama exco²... Ganti sama yang fresh ngerti bola dan bisa majuin federasi sepakbola kita kalo yang jujur agak susah sih ga terlalu diharapkan juga zaman skrng.." kata netizen satunya.

"Semoga gak terpilih karena ketua PSSI Iwan bule udah bagus sekali, udah mulai berkembang sepak bola dinegara kita, mendingan diperbaiki anggota nya saja dan pembinaan dari usia dini," kata netizen lainnya.

"Ga ada calon lain napa, kenapa mesti muter² circle itu² aja. (Bentar lgi djoko driyono, terus wakil nya iwan budianto, kalo ga gitu ketum iwan budianto, wakil ini orang, ) muter² terus.." ucap netizen lain.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Peristiwa, Olahraga, Sepakbola, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/