Home  /  Berita  /  Olahraga

Menpora Amali Dukung Charity Run For Every Heart Bandung 2022

Menpora Amali Dukung Charity Run For Every Heart Bandung 2022
Menpora Amali saat berbincang dengan Direktur RSJP Paramarta, Jimmy Agung Pambudi. (Foto: Humas Kemenpora)
Minggu, 02 Oktober 2022 21:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Ucapan terima kasih disampaikan Direktur Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta, Jimmy Agung Pambudi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali yang telah hadir mendukung serta membuka acara Lomba Lari PR Ignite Paramarta Charity Run For Every Heart Bandung 2022.

"Terima kasih saya ucapkan atas perhatian Bapak Menpora kita. Beliau sangat mendukung dengan hadir dan membuka langsung acara ini. Kehadiran bapak menjadi semangat tersendiri," kata Direktur RSJP Jimmy Agung Pambudi sebelum acara dibuka Menpora Amali di Halaman Gedung Merdeka Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/10/2022) pagi.

"Terima kasih pula saya ucapkan kepada seluruh peserta yang sudah hadir sejak jam 5 pagi. Terima kasih kepada panitia dan para sponsor yang mendukung agar acara berjalan baik," tambah Jimmy pada acara yang akan pula memecahkan Rekor Muri dengan Senam Jantung bersama di seluruh Indonesia ini.

Ignite Paramarta diadakan oleh Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta, yang merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia pada tanggal 29 September 2022. Acara ini didukung sepenuhnya oleh media eksklusif Pikiran Rakyat (PR).

Rangkaian acara akan dimulai dengan peresmian Paramarta Foundation dan diakhiri dengan acara puncak Run For Every Heart untuk mengajak peserta prolanis untuk bersama-sama melakukan kegiatan sehat seperti Jalan santai dan Senam sehat.

Run For Every Heart juga mengajak masyarakat umum dan pencinta lari untuk ikut serta memeriahkan acara sekaligus berdonasi untuk mendukung Program Pengelolaan Penyakit Kronis (PROLANIS).

Program dari Paramarta Foundation untuk mengajak masyarakat lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kualitas hidup bagi orang-orang yang memiliki penyakit kronis khususnya jantung dan pembuluh darah, diabetes, hipertensi dan stroke di Indonesia.

Run For Every Heart yang digelar tanggal 2 Oktober 2022, merupakan kerjasama Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah (RSJP) Paramarta, Pikiran Rakyat, Indonesia Medical Tourism Board (IMTB) dan Indorace. Semua keuntungan dari acara ini akan didonasikan untuk member Prolanis melalui Paramarta Foundation. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/