Home  /  Berita  /  Peristiwa

Pria asal Jakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bukittinggi

Pria asal Jakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bukittinggi
Jenazah pemuda asal Jakarta yang bunuh diri dengan gantung diri di Bukittinggi. (foto: ist./antara)
Jum'at, 05 Agustus 2022 15:22 WIB
BUKITTINGGI - Seorang pemuda asal Jakarta nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Peristiwa gantung diri dengan nama pelaku Wahyu Anggara asal Jakarta Barat ini terjadi di RT 01 RW 01, Simpang Mandiangin, Kelurahan Campago Ipuah dan baru diketahui warga pada pukul 08.30 WIB, Jumat (5/8/2022).

Lurah Campago Ipuah Hazri Quzwain menjelaskan, peristiwa ini diketahui pertama kali oleh pacar pelaku. "Pertama kali diketahui oleh pacar pelaku atas nama Vani yang hendak menemuinya di rumah milik warga Yoli (47) yang menjadi tempat kos pelaku," kata Hazri dalam lansiran Antara yang dikutip GoSumbar.com.

Ia mengatakan, pelaku baru tinggal kos di lokasi kejadian selama satu minggu dan diketahui memiliki sedikit masalah dengan pacarnya.

"Menurut keterangan warga, mereka berkenalan dari medsos kemudian pelaku langsung mendatangi pasangannya ke Bukittinggi, sepertinya ada ketidaksetujuan dari pihak keluarga pacarnya," kata Hazri.

Kapolsek Bukittinggi Kompol Rita Suryanti mengatakan, pihaknya bersama PMI telah mengamankan lokasi dan membawa jasad pelaku aksi bunuh diri ke rumah sakit.

"Menurut keterangan sementara memang mereka sempat bertengkar di malam sebelum kejadian, hingga pagi ini ditemuinya tidak menjawab hingga didobrak dan akhirnya diketahui pelaku sudah meninggal dunia," kata Kompol Rita.

Kepolisian akan melakukan penyelidikan lanjutan dan berusaha mencari keluarga dari Wahyu yang diketahui beralamat di daerah Kalideres, Jakarta Barat.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Peristiwa, Hukum, Bukittinggi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/