Home  /  Berita  /  Peristiwa

Satpas SIM Cinere Sukses Jaring 100 Peserta Vaksinasi

Satpas SIM Cinere Sukses Jaring 100 Peserta Vaksinasi
Gerai Vaksin Presisi di Cinere, Kota Depok. (Foto: Istimewa)
Jum'at, 23 Juli 2021 14:33 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy

CINERE - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok hari ini Jumat (23/7/2021), sukses menjaring warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di hari ketiga yang digelar bersama Rumah Sakit Puri Cinere di Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Pasar Segar Cinere, Kota Depok.

Dari total 100 Vaksin yang disediakan, dalam waktu singkat terpakai semua. Demikian diungkapkan Kasubnit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Iptu Toni Widayat, melalui siaran pers yang diterima GoNews.co. "Kuota sebanyak 100 vaksin yang kita siapkan, Alhamdulillah dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat umum," ujarnya.

Toni mengatakan, dalam kegiatan itu tak hanya diminati oleh peserta yang baru menerima vaksin dosis pertama saja. Tapi juga bagi warga yang sudah menerima vaksin tahap dua. "Kegiatan ini juga diikuti oleh warga yang telah sesuai jadwalnya untuk dosis kedua. Kami disini sediakan jenis vaksin sinovac," tandasnya.

Adapun tenaga kesehatan yang melayani vaksinasi, tutur dia, seluruhnya berasal dari pegawai RS Puri Cinere. "Nakesnya 5 orang, terdiri dari 1 Dokter dan 4 perawat," katanya.

Sementara itu, ucapan syukur juga diungkapkan warga yang telah mengikuti vaksin. Kasan misalnya, Ia mengaku sangat senang bisa mengikuti kegiatan tersebut. "Senang bisa mengikuti layanan vaksin yang petugasnya amat ramah selain itu juga dekat dari tempat tinggal saya," tandas Kasan.

Pria yang sehari-hari berjualan bakso keliling ini mengatakan, informasi adanya kegiatan tersebut Ia dapatkan dari salah satu kerabatnya. "Usai dikasih tau ada vaksin Polres Metro Depok di Pasar Segar Cinere oleh ponakan, saya langsung gerak cepat. Iktiar dalam melawan corona," pungkasnya.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/