Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Pemain Asing Asal Portugal akan Tandatangani Kontrak dengan Arema FC

Pemain Asing Asal Portugal akan Tandatangani Kontrak dengan Arema FC
Carlos Manuel Dos Santos Fortes.
Minggu, 11 Juli 2021 22:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Striker asing baru Arema FC akhirnya merapat ke Malang, Carlos Manuel Dos Santos Fortes. Pemain berkebangsaan Portugal itu dijadwalkan akan segera mendatangani kontrak bersama tim berjuluk Singo Edan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa pemain asing anyarnya itu telah menjalani protokol kesehatan secara ketat sebelum tiba di Malang. Dia juga memastikan pemain tersebut sudah menjalani vaksinasi selama masa karantina di Jakarta.

“Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema, dia juga sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan termasuk karantina hingga vaksin,” terang Sudarmaji.

Sebelum resmi menanda tangani kontrak bersama Arema FC, Carlos Fortes akan menjalini tes medis terlebih dahulu. Hal ini merupakan syarat bagi pemain sebelum melakukan tanda tangan kontrak.

Sudarmaji memastikan usai resmi menanda tangani kontrak, Carlos Fortes akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC melalui perkenalan secara virtual.

“Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania,” imbuhnya.

Carlos Fortes akan segera mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait dengan program tim dalam masa PPKM Darurat. Carlos Fortes diharapkan dapat mengikuti program tim yang sementara waktu ini melakukan latihan secara virtual.

“Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC maka dia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim,” papar Sudarmaji.

Sudarmaji berharap kehadiran Carlos Fortes diharapkan dapat mempertajam lini serang Arema FC sehingga dapat membawa tim kesayangan Aremania dan Aremanita meraih prestasi terbaik di Liga 1 2021/2022.

“Setelah nanti terikat kontrak, tentu saja Arema FC dan Aremania tentunya sangat berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama Arema FC,” tandasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/