Home  /  Berita  /  Umum

Politisi Golkar Bantu Gasebu Pulau Kijang Punya Ambulans Sendiri

Politisi Golkar Bantu Gasebu Pulau Kijang Punya Ambulans Sendiri
Mobil Ambulans untuk Gasebu Pulau Kijang yang diserahkan politisi Golkar, Idris Laena dari Bank BTN Riau, Senin (5/7/2021). (foto: ist.)
Selasa, 06 Juli 2021 00:41 WIB
INHIL - Anggota Fraksi Golkar DPR RI dari Dapil Riau II, Idris Laena, menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada komunitas Gasebu (Gerakan Seribu), Pulau Kijang, Reteh, Inhil (Indragiri Hilir), Senin.

Usai penyerahan unit mobil ambulans tersebut, Idris mengatakan pada wartawan, ambulans tersebut adalah bantuan dari Bank BTN Provinsi Riau.

Ia mengatakan, pengupayaannya kepada Bank BTN Provinsi Riau adalah wujud apresiasi dirinya terhadap eksistensi nilai kekaryaan di Gasebu Pulau Kijang Inhil. Respons positif Bank BTN Riau pun, adalah bentuk apresiasi kolaboratif untuk masyarakat Pulau Kijang.

"Gasebu adalah bukti hasrat kemandirian masyarakat. Dan ini perlu kita dukung," kata Idris dikutip GoNEWS.co, Selasa (6/7/2021).

Idris berharap, semangat kekaryaan dan kebersamaan yang ditunjukkan Gasebu Pulau Kijang Inhil, bisa menjadi motivasi bagi masyakarat di daerah lainnya. Terlebih di tengah situasi pandemi, kolaborasi untuk bangkit bersama menjadi penting.

Dalam pernyataannya, Idris juga menyatakan apresiasi tinggi pada kepedulian Bank BTN Riau. Sebagai bagian dari BUMN, BTN dinilai telah menunjukkan keberpihakannya pada ketahanan masyarakat di tengah pandemi.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Kesehatan, Lingkungan, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/