Home  /  Berita  /  Olahraga

Pelita Jaya Sudah Miliki Beberapa Nama Pengganti Ocky

Pelita Jaya Sudah Miliki Beberapa Nama Pengganti Ocky
Ocky Tamtelahitu.
Senin, 14 Juni 2021 23:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTAGeneral manager Pelita Jaya Bakrie, Fictor Gideon Roring, mengaku sudah memiliki beberapa opsi  nama pelatih untuk menggantikan posisi Ocky Tamtelahitu pada Indonesia Basketball League (IBL) musim mendatang. 

Kontrak Ocky diputus setelah gagal membawa Pelita Jaya menjadi juara. Sebenarnya Ocky dikontrak selama tiga musim menangani Pelita. Dia sudah menjalani dua musim kontrak. "Ada juga pertimbangan melanjutkan kontrak Coach Ocky hingga masa kontrak usai, tetapi akhirnya keputusan mengakhiri yang diambil," kata Ito, sapaan Roring.

Ito tidak menjawab tegas apakah dia akan kembali turun gunung melatih Andakara Prastawa dkk. "Pelatih, pemain dan tim semuanya memang dalam wilayah tanggung jawab saya. Saat ini ada coaching staff yang menangani pemain," katanya.

"Ada beberapa nama yang menjadi opsi sebagai pelatih PJ. Pada saatnya nanti akan kami infokan," katanya. 

Selain pelatih, manajemen Pelita Jaya juga melakukan evaluasi terhadap pemain. "Ada beberapa pemain yang habis kontrak. Kami harus segera mengambil keputusan agar pada bulan Juli atau Agustus nanti formasi roster kami sudah tetap," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/