Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

PSS Perkenalkan Jersey Anyar ke Publik

PSS Perkenalkan Jersey Anyar ke Publik
Senin, 31 Mei 2021 20:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SLEMAN - Menatap Liga 1 2021, PS Sleman terus melakukan inovasi sebagai klub sepak bola profesional. Terbaru tim berjuluk Super Elang Jawa itu meluncurkan PSS Store sebagai official merchandise resmi klub. 

PSS Store berada satu lokasi dengan kantor PS Sleman yakni Omah PSS yang menjadi bagian dari unit bisnis tim menuju IPO pada 2022 mendatang.

Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembaga (PT PSS), Andy Wardhana menjelaskan peluncuran PSS Store bertepatan dengan ulang tahun tim yang ke-45 sebagai komitmen klub untuk selalu berbenah menjadi klub profesional yang sehat secara finansial. Dia juga menyebut target tim masuk IPO pada 2022 adalah bagian dari road map manajemen tim.

“PSS store memang salah satu pelengkap rencana kita untuk IPO pada tahun 2022. Kita mau adanya unit bisnis di bawah PSS, dan ini memang sewajarnya dimiliki oleh sebuah klub,” ungkap Andy.

Dengan adanya PSS Store diharapkan mampu menggerakkan UMKM yang ada di Sleman. PSS Store akan bermitra dengan para pelaku UMKM yang ada untuk turut mengisi merchandise store. 

Andy Wardhana berharap nantinya produk-produk merchandise store tersebut dapat dinikmati oleh semua kalangan, khususnya fans mereka Slemania, Sleman Fans, dan Brigata Curva Sud (BCS).

“Mungkin dulu pernah mau dibuat cikal bakalnya, tapi belum terlalu serius digarap dan tidak berlanjut. Sedang sebagai suatu klub sepak bola seharusnya punya merchandise yang bisa dinikmati oleh fans,” jelasnya.

Selain itu PS Sleman juga telah merilis seragam tempur mereka untuk musim 2021-2022. Melalui akun official Instagram tim, @psssleman. PS Sleman memperkenalkan tiga jersey mereka yakni jersey kebanggaan mereka dengan warna hijau sebagai jersey home dan jersey away yang didominasi warna putih dipadukan dengan corak warna hijau. Jersey kiper didominasi warna kuning. 

Beberapa pemain pun didapuk sebagai model peluncuran jersey, yakni kapten tim Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Miswar Saputra. 

Peluncuran PSS Store dan jersey tim musim ini diharapkan dapat menjadi pelecut bagi Bagus Nirwanto dkk untuk bisa berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2021. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww