Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Pelatih Persik Pastikan Pemain Tetap Jaga Kondisi

Pelatih Persik Pastikan Pemain Tetap Jaga Kondisi
Selasa, 18 Mei 2021 20:59 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KEDIRI - Selama aktivitas tim diliburkan, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak berleha-leha saat menikmati masa libur. 

Dia sudah memberi program latihan yang harus dilakukan oleh para penggawa tim berjuluk Macan Putih tersebut selama menikmati masa libur lebaran.

Joko Susilo tidak ingin kondisi fisik para pemainnya drop saat tim kembali berkumpul. Dia tidak ingin kondisi anak asuhnya seperti persiapan menghadapi Piala Menpora lalu dalam kondisi yang kurang ideal. 

“Jangan sampai pemain kehilangan strength,” ujar Joko Susilo.

Selama libur, program latihan mandiri diberlakukan bagi pemain Persik selama di rumah masing-masing. Program latihan meliputi gym strength, daya tahan dan conditioning strength. 

Untuk memastikan program tersebut berjalan baik, Joko Susilo pun terus memantau kondisi Faris Aditama, dkk.

“Kami memantaunya. Sehingga, ketika tim kembali berlatih, fisik pemain tetap terjaga,” ungkap eks juru taktik Arema FC tersebut.

Seperti kontestan Liga 1 lainnya, Persik Kediri akan mulai kembali berlatih pada hari Selasa (18/5). Latihan tersebut akan dimaksimalkan untuk mematangkan persiapan timnya jelang kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

Persik Kediri juga terus melakukan perburuan pemain, terutama pemain asing untuk melengkapi skuatnya. Pelatih asal Cepu, Blora Jawa Tengah tersebut berharap tim segera terbentuk termasuk pemain asing. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww