Home  /  Berita  /  GoNews Group

PBFI Kota Serang Budayakan Penggunaan Masker

PBFI Kota Serang Budayakan Penggunaan Masker
Pengurus PBFI Kota Serang bagi-bagi masker dan vitamin gratis.
Minggu, 17 Januari 2021 19:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SERANG - Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Serang mendukung program pemerintah dalam membudayakan penggunaan masker untuk antisipasi Covid 19. Sebanyak 16 personil PBFI Kota Serang diterjunkan untuk membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan maupun pejalan kaki yang melintas di seputar jalan Alun-alun Barat Kota Serang, Banten, Minggu (17/1/2021).

"Kami sengaja turun ke jalan untuk membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. Tujuannya untuk membudayakan penggunaan masker bagi masyarakat agar terhindar dari penularan Covid 19," kata Ketua PBFI Kota Serang, Aep Saepudin.

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah tersebut, kata Aep, sebanyak 1000 pcs masker dan vitamin disediakan bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus PBFI dan para pecinta fitnes mania di wilayah Kota Serang di tengah situasi pandemi Covid 19.

"Kami ingin mengajak masyarakat Kota Serang bersama-sama melawan Covid dengan cara membudayakan penggunaan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat," ujarnya.

Selain membagikan masker dan vitamin, pasukan yang diturunkan Aep Saepudin tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk terus berolahraga dalam meningkatkan imun. "Olahraga itu salah satu cara untuk meningkatkan imun," jelasnya. ***

wwwwww