Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Usai Pesawat Sriwijaya Air, Prediksi Mbak You soal Gempa Kini Terbukti

Usai Pesawat Sriwijaya Air, Prediksi Mbak You soal Gempa Kini Terbukti
Mbak You menyampaikan hasil penerawangan untuk 2021. (Foto: Ari/tabloidbintang.com)
Jum'at, 15 Januari 2021 18:25 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Entah kebetulan atau tidak, beberapa ramalan atau presidiksi Mbak You soal hasil penerewangan untuk tahun 2021, terbukti terjadi.

Setidaknya ada dua kasus besar yang terjadi. Dilihat GoNews.co dari salahsatu Channel YouTube, Mbak You menyampaikan hasil penerawangannya untuk 2021 dimana Ia memprediksi akan terjadi kecelakaan pesawat warna biru dan merah.

Dan ternyata, benar, pesawat Sriwijaya Air yang punya warna khas putih, merah dan biru, mengalami kecelakaan dan jatuh di Pulau Seribu.

Menurut paranormal Kejawen itu akan ada banyak bencana alam yang terjadi sepanjang tahun depan termasuk letusan gunung dan gempa.

"Awal tahun 2021 bencana alam akan meraja. Dari gunung yang erupsi akhirnya meletus. Ada di beberapa tempat dan ada yang tidak bisa keluar dari zona karena begitu tebalnya debu tersebut. Gunung yang tidak aktif pun akan mengeluarkan erupsi dan itu tidak di satu tempat. Tempat yang biasa kita pakai wisata juga akan terkena," sebut Mbak You.

Gempa, menurut Mbak You, juga akan terjadi di beberapa wilayan Indonesia. Di antaranya terjadi di kawasan pesisir.

"Bukan saya menakut-nakuti, tapi memang ada hal yang membuat tidak nyaman semuanya. Yang kemarin diupayakan tidak ada banjir, akan tetap ada banjir karena banjir bukan hanya dari hujan saja walau itu memengaruhi. Tapi dari pori-pori tanah juga mengeluarkan air," lanjutnya.

Mbak You juga menyebut akan adanya fenomena alam yang tidak biasa.

"Akan ada langit seperti terbelah tapi warnanya akan sangat aneh dan menakutkan. Ada di beberapa titik dengan model yang sama. Ini akan menjadi perbincangan," kata dia.

Ramalam soal bencana alam juga terbukti. Hidayat bersamaan, beberapa daerah terjadi longsor, banjir dan gempa.

Terbaru adalah gempa di Sulawesi Barat, yang mengakibatkan beberapa bangunan seperti rumah sakit dan Kantor Gubernur Sulbar roboh. Dalam musibah ini, juga terdapat korban nyawa.***

wwwwww